Selasa , 22 September 2020

CALON BUPATI DONGGALA GELAR TOURNAMEN VOLLEY BALL

DONGGALA,RAJAWALIPOST.COM Jelang suksesi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak yang akan di helat Tahun depan,bakal calon Bupati Ir.Endah wahyuning Asih MS.c menggelar tournamen volley ball se-Kecamatan Rio Pakava di Desa Polando Jaya beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang diikuti sejumlah club volley ball putra putri se-Kecamatan Rio Pakava itu memperebutkan piala bergilir “Endah Cup”dan bonus10 juta rupiah.

“Tujuan dilaksanakannya tournamen bola voli ini guna menggali potensi bibit-bibit atlet muda berbakat,sekaligus mempererat tali silahturahmi antar warga dan Event ini merupakan suatu perwujudan loyalitas dan dukungan masyarakat Rio Pakava Khususnya,Donggala pada umumnya,” kata Endah (27/4).

“Kompetisi semacam ini akan terus digalakan dan akan menjadi salah satu program saya di wilayah Donggala nanti,” janji dosen Megister luar Negeri itu.

Turnamen yang digelar sejak tanggal 20 April sampai tanggal 1 Mei nanti menjadi pusat perhatian masyarakat, warga dan pemain antusias mengikuti kegiatan yang jarang di adakan diwilayah terluar kabupaten Donggala itu.

“Saya berharap agar para pemain dalam bertanding selalu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas, serta Pada acara puncak penyerahan piala serta bonus hari senin nanti warga akan dihibur oleh Campur Sari Band bersama artis Ibukota.” Tutupnya di ujung telpon.(REVOL-RI)

About rajawalipost

Check Also

IPNU Sulteng Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

  PALU,Rajawalipost.com – Hajatan Demokrasi Pemilihan, Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di Provinsi Sulawesi Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *