Minggu , 29 November 2020

FKPAPT, Menggelar Buka Puasa Bersama

PARIMO,Rajawalipost.com – Forum Komunikasi Pencinta Alam Pantai Timur ( FKPAPT ), Kabupaten Parigi Moutong ( Parimo ), menggelar buka puasa bersama yang di rangkaikan dengan rapat pembentuan panitia pelaksana ( Panpel ) Kongres ke VI serta ulang tahun dan halal bi halal yang ke 14 pada bulan Juli 2017 Mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di taman Posintomu Kampal Kecamatan Parigi pada sabtu 10/06.

Pantauan Media ini saat di lokasi kegiatan, bahwa buka bersama dan pembentukan panitia tersebut dihadiri kurang lebih 30 lembaga pencinta alam Sekabupaten Parimo, yang berhimpun FKPAPT.

Suasana saat kegiatan FKPAPT di Taman Posintomu Kampal Kecamatan Parigi (Foto: MAIN)

Ketua FKPAPT Idrus, S.Sos, M.A.P mengatakan bahwa, tujuan pertemuan saat ini adalah untuk terus menciptakan suasana keakraban serta kekeluargaan antar sesama pencinta alam Sekabupaten Parimo.

“ kita terus ciptakan suasana kebersamaan seperti ini untuk menjaga keutuhan lembaga pencinta alam di Parimo,” ungkap mantan Komisioner Panwaslu Kabupaten Parimo.

Ia menambahkan, bahwa dalam kongres ke VI pada bulan Juli mendatang yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut yakni Kaula Muda Siswa Pencinta Alam ( Kamsispala ) SMA Negeri 1 Ampibabo, namun yang terlibat dalam kepanitian akan di beck up oleh teman – teman pencinta alam di wilaya eks kecamatan ampibabo dan pengurus FKPAPT.

“ saya menghimbau pada teman – teman pencinta alam wilayah eks Kecamatan Ampibabo, harus siap membantu ade – ade kita yang ada di Kamsispala beserta kami di FKPAPT untuk bergandengan tangan mensukseskan kegiatan tersebut,” tuturnya.

Selain itu kata dia bahwa, demi terlaksananya kegiatan tersebut sesuai dengan harapan pihaknya berharap agar semua pecinta alam yang ada ditingkat Desa diwilayah Kabupaten Parimo, harus proaktif meng up date informasi dari Panitia pelaksana dan pengurus FKPAPT sehingga tidak ada terjadi miskomunikasi diantara kita.

“saya berharap pada semua pengurus yang ada ditingkat Desa diwilayah Kabupaten Parimo agar kiranya terus saling menginformasikan apa-apa yang dikerjakan demi suksesnya kegiatan tersebut, saya juga menghimbau kontribusi masing-masing lembaga yang kita tetapkan agar bisa terkumpul tepat pada waktunya,” tutupnya. (Main)

About rajawalipost

Check Also

Tangkapan Ditnarkoba Polda Sulteng Sabu 25 Kg Di Sidangkan

PALU,Rajawalipost – Pengadilan Negeri klas 1A PHI/Tipikor/Palu, akan melaksanakan sidang perkara narkotika 25 kilogram (kg) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *