Senin , 21 September 2020

POLRES PALU TANGANI KASUS PENEMUAN MAYAT

PALU,Rajawalipost.com – Kepolisian Resor Palu pada siang hari kembali digegerkan oleh penemuan sosok mayat laki-laki di sebuah hotel yang ada di kota Palu. Rabu, ( 21/06/2017 ) pukul 12.33 wita. Hotel tersebut dikenal sebagai Hotel yang cukup Legendaris di kota Palu tepatnya berlokasi di Jl. Thamrin Kec. Palu Selatan.

Kasus tersebut diketahui , bermula dari adanya laporan masyarakat ( saksi ) yang memberikan informasi kepada Kepolisian Resor Palu terkait adanya sosok mayat Laki-laki yang tergeletak di atas tempat tidur kamar Hotel yang ditempatinya.

Berdasarkan laporan Saksi LK. KD umur 25 tahun yang merupakan karyawan Hotel tersebut mengatakan bahwa pada pukul 10.45 Wita Korban melakukan Cek In Dikamar 118, tidak lama kemudian Korban disusul oleh teman perempuannya berinisial Pr. SL, umur 22 tahun.

Setelah Pr.SL masuk , saat Itu Korban sementara mandi, dan dari dalam kamar mandi korban mengatakan “Masuk dulu ,duduklah ada minuman teh kotak diatas meja !”, seru Korban seraya berada di dalam kamar mandi.

Selang beberapa waktu kemudian, Korban keluar dari kamar mandi dan berbincang bincang dengan Pr.SL tentang rencana korban akan berlibur keluar kota. Tidak lama kemudian korban merasa sesak nafas dan kejang , melihat hal tersebut Pr. SL pun panik dan mencoba membangunkan korban karena korban dalam kondisi mengerok. Pr. SL pun dengan cepat lari keluar kamar memanggil Karyawan Hotel untuk melihat kondisi korban secara bersama-sama. Namun, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Adapun identitas korban yakni :
LK. YF, umur 53 tahun.

Tim Identifikasi Polres Palu segera melakukan olah TKP. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Satuan Reserse Polres Palu, dan telah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua saksi yakni Lk. KD dan Pr. SL untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Source : Humas Polres Palu

About rajawalipost

Check Also

PN Palu Vonis Bebas Terdakwa Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak Sesuai SNI,Mahkamah Agung Menghukum 1 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com –  Riady (37) pengusaha di Surabaya, Ibrahim Muslimin (40) selaku distributor tabung LPG di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *