Kamis , 24 September 2020

Partai Nasdem Parimo, Buka Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati

PARIMO, Rajawalipost.com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), pada senin 10/07, melaksanakan Lounching Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parimo, yang digelar disekretariat Nasdem jalan Trans Sulawesi Desa Martasari, Kecamatan Parigi.

Dari hasil pantuan media ini bahwa, kegiatan louching tersebut berjalan aman dan terkendali serta pelaksanaannya juga dihadiri oleh puluhan kader-kader partai Nasdem, baik pengurus Provensi maupun pengurus yang ada diKabupaten dan rencana pendaftar tersebut dimulakan pada 10 juni  hingga  30 juni mendatang.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provensi Sulteng Aristan mengatakan bahwa, dalam rangka menghadapi pesta demokrasi  serentak diseluruh indonesia pada tahun 2018 mendatang yakni pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, Partai Nasdem akan ikut memberikan sumbangsi terhadap daerah dalam bentuk membuka ruang seluas-luasnya terhadap para Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk mendaftarkan diri tanpa penggutan baik secara administrasi maupun dalam bentuk lainnya.

“Dalam rangka menghadapi pesta demokrasi kedepan ini ditahun 2018 kami dari Pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng, akan berupaya memberikan pelayanan politik yang baik terhadap masyakat Parimo serta kami juga memberikan ruang yang lebar, bagi para Calon Bupati untuk mendaftarkan diri mereka pada Partai Kami tanpa ada pungutan sedikit pun dari kami baik itu secara administrasi maupun dalam bentuk lainnya”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, pemilihan serentak pada tahun mendatang itu merupakan momentum penting bagi Partai Nasdem, untuk terus membenahi diri dan terus berupaya untuk memberikan pelayanan politik bagi masyarakat luas agar dapat memahami secara benar makna perpolitikan yang sesungguhnya.

“Pemilihan Kepala Daerah ini menjadi momentum Penting bagi Partai Nasdem , untuk memberikan contoh yang baik pada Masyarakat, yang mana kita tau tingkat kepercayaan masyarakat saat ini masi Renda dalam hal soal politik. Karena itulah Partai Nasdem bagaimana menjadikan dirinya lebih bagi kepentingan Masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Parimo pada khususnya”, tuturnya.

Selain itu juga kata dia bahwa, Partai Nasdem akan membuka pintu seluas-luasnya bagi para kader-kader terbaiknya yang diKabupaten Parimo untuk dapat mengikuti serta mendaftarkan diri dalam iven Pilkada mendatang.

“Kami selaku Pengurus yang ada di Provensi juga mengintruksikan pada kader-kader terbaik kami seadainya kalau anda bisa mendaftarkan diri silahkan ambil formulir pendaftaran dan daftarkan diri anda segera pada partai kita”, tutupnya. (Main)

 

 

About rajawalipost

Check Also

PN Palu Vonis Bebas Terdakwa Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak Sesuai SNI,Mahkamah Agung Menghukum 1 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com –  Riady (37) pengusaha di Surabaya, Ibrahim Muslimin (40) selaku distributor tabung LPG di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *