Kamis , 24 September 2020

DPC PKB Parimo Membuka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

PARIMO, Rajawalipost.com  – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo),senin, (31/7) resmi buka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Parimo periode 2018- 2023, bertempat disekretariat DPC PKB jalan Hasanudin Kelurahan Maesa Kecamatan Parigi.

Dari pantuan media ini saat mendatangi sekretariat DPC PKB Kabupaten Parimo, baru sehari buka pendaftaran sudah ada tiga Balon yang mengambil formulir.

Ketua DPC PKB Parimo Kisman DB Sultan (foto Main)

Ketua DPC PKB  Parimo  Kisman DB Sultan  ditemui sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati rencananya dua pekan.

“kami rencananya akan membuka pendaftaran Balon tersebut mulai dari tanggal 31 juni hingga 13 agustus mendatang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selama dua pekan membuka pendaftaran akan dibagi dua tahapan yakni, minggu pertama adalah memberikan kesempatan bagi para calon kandidat untuk mengambil formulir dan setelah selesai diisi kemudian harus dikembalikan secepatnya, karen pada minggu kedua pihaknya akan kembali melakukan kroscek kelengkapan administrasi Balon yang sudah mengembalikan formulir tersebut.

“kami hanya memberikan kesempatan bagi para kandindat untuk mendaftar pada DPC PKB Parimo hanya dari tanggal 31 juni sampai dengan tanggal 6 agustus, karena dari tanggal 7 agustus sampai dengan tanggal 13 agustus nantinya tim seleksi berkas kami melakukan kroscek kembali semua kelengkapan administrasi bagi para Balon yang sudah mengembalikan,” tuturnya.

Selain itu katanya, hingga saat ini baru ada tiga Balon yang sudah resmi mengambil formulir pendaftaran.

“sampai saat ini kami membuka pendaftaran baru ada tiga kandidat yang mengambil formulir yaitu, H. Samsurizal Tombolotutu dengan pasangannya H. Badrun Anggai, SE, H. Amrullah Almahdali dan Adrianto yang merupakan kader PKB yang diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah,” katanya.

Ia berharap bahwa, bagi para Balon yang sudah mengambil formulir dipartai tersebut agar kiranya secepatnya mengembalikan formulir.

“saya berharap dengan para calon kandidat yang sudah mengambil formulir dipartai kami agar secepatnya bisa mengembalikan, sehingga kami pun sesegerah mungkin untuk bisa mengkroscek dan melaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat,” tutupnya. (Main)

 

 

About rajawalipost

Check Also

PN Palu Vonis Bebas Terdakwa Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak Sesuai SNI,Mahkamah Agung Menghukum 1 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com –  Riady (37) pengusaha di Surabaya, Ibrahim Muslimin (40) selaku distributor tabung LPG di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *