Minggu , 20 September 2020

Polisi Siapkan Pengawalan Kepulangan Rizieq Shihab di Soetta

JAKARTA,Rajawalipost.com – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab  rencananya akan pulang ke Tanah Air pada 15 Agustus 2017.

Agar kondusif, polisi akan memberikan pengawalan Rizieq mulai dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

“Kita siapkan saja. Pengamanan di bandara sudah siap,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/8/2017).

Namun, Argo tidak merinci jumlah petugas keamanan yang akan mengawal kepulangan Rizieq. Jumlah tim pengaman akan disesuaikan kondisi di lapangan.

“Disesuaikan dengan situasi,” kata dia.

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia pada 15 Agustus 2017. Rizieq bersama keluarga beberapa bulan belakangan tinggal di Arab Saudi, sejak kasus dugaan chat pornografi.

“Rencana 15 Agustus. Rencana kita mau jemput ke sana. Ya, kita lewati aja prosesnya,” tutur pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Agustus 2017.

Menurut Kapitra, Rizieq Shihab  berencana menghadiri Milad FPI. Dengan niat tersebut, kliennya juga berkenan menyelesaikan perkara yang kini menjeratnya.

 

(Liputan6.com)

 

About rajawalipost

Check Also

Terpidana Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak SNI Segera Dieksekusi

PALU,Rajawalipost.com – JPU selaku eksekutor segera mengeksekusi terpidana Direktur Utama (Dirut) PT Maju Teknik Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *