Kamis , 3 Desember 2020

SIRKUIT PANGGONA IKUT DI NIKMATI WARGA LARI PAGI

PALU,Rajawalipost.com – Sirkuit balapan motor dibangun sekitar setahun  lalu di Kota Palu ini cukup megah dan menjadi kebanggaan warga Sulawesi Tengah.

Arena balapan ini diberi nama Sirkuit PANGGONA,dengan panjang putaran kurang lebih 1,3 Km  letaknya di Bukit Jabal Nur atau dalam kota Palu bagian Timur.

Sirkuit kebanggan warga Sulteng ini telah menggelar kejuaraan balap motor nasional pada 21 Mei 2016 dan bahkan sudah digunakan dalam kejuaraan Nasional Motoprix Region V seri ke-5.

Keasrian alam dengan udara yang segar di lokasi sirkuit Panggona ini juga cukup menarik perhatian para pencinta olahraga lari pagi untuk sekedar menjaga kesehatan sekaligus menikmati keindahan Kota Palu di pagi hari dari atas Bukit.

Rio (Kaos merah) usai berolahraga sempatkan selfie bareng.(Dok.Andre)

“Kami biasanya lari setiap sabtu atau minggu pagi disini mulai pukul 05:30 sampai 07:30 wib, selain  arenanya tidak bergelombang juga udaranya bersih dan segar”. Kata salah seorang pelari pagi,Rio di temui usai lari Sabtu,5/8/2017 diilokasi sirkuit.

Mereka para pelari pagi ini sudah hampir 6 bulan  membudayakan lari pagi untuk melatih jantung agar tetap sehat.

 

Nancy (kaos warna pink) dan Mentari (kostum hitam) penuh semangat bersama kawan-kawan. (Dok: Andre)

“Sudah hampir 6 bulan kami lakukan ini untuk melatih jantung agar tetap sehat,dan kami bisa menyelesaikan 10 putaran sirkuit ini,”.Terang Nancy dan Mentari penuh semangat bersama teman-temannya. (REVOL-RI)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About rajawalipost

Check Also

Tangkapan Ditnarkoba Polda Sulteng Sabu 25 Kg Di Sidangkan

PALU,Rajawalipost – Pengadilan Negeri klas 1A PHI/Tipikor/Palu, akan melaksanakan sidang perkara narkotika 25 kilogram (kg) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *