Sabtu , 19 September 2020

Ketua DPC PKB Parimo, Ada 9 Balon Yang Sudah Mendaftar

PARIGI,Rajawalipost.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Parimo Setelah membuka pendaftaran dari tanggal 31 juli yang lalu hingga pada rabu (9/8), baru ada sekitar sembilan (9) Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang mengambil formulir dan mendaftarankan diri mereka, hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPC PKB Kabupaten Parimo Kisman DB Sultan saat ditemui sejumlah wartawan disekretariatnya di jalan Hasanudin Kelurahan Maesa Kecamatan Parigi.

Dari sembilan Balon yang mengambil atau mendaftarkan diri mereka di DPC PKB Parimo yakni, H. Samsurizal Tombolotutu, H. Badrun Nggai, SE, Adrianto, H. Amrullah Almahdali, Erwin Burase, Haris Lasimpara, Anwar H. Saing, Hazairin Paudi dan Joni Borman.

Kisman, mengatakan bahwa, pihaknya saat ini tetap menunggu para Balon Bupati dan Wakil Bupati, yang akan mengembalikan formulir yang sudah diambil pada beberapa hari yang lalu.

Ketua DPC PKB Parimo Kisman DB Sultan (foto Main)

“saat ini kami tinggal menunggu dan sekitar tiga Balon lagi yang belum mengembalikan formulir yakni, H. Amrullah Almahdali, Hazairin Paudi dan Joni Borman,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa, dari kesembilan Balon yang mendaftar di DPC PKB Parimo tersebut, ada delapan Balon yang mendaftarkan diri mereka sebagai Calon Bupati sedangkan yang mengisi formulir Calon Wakil Bupati hanya H. Badrun Nggai, sendiri.

“dari sembilan Calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftarkan diri mereka dipartai kami saat ini, hanya ada satu saja yang mengambil atau mengisi formulir wakil Bupati yakni hanya bapak H. Badrun Nggai,” tuturnya.

Selain itu kata dia bahwa, setelah sampai pada tanggal 13 agustus mendatang, pihaknya akan menutup seluruh rangkaian kegiatan pendaftaran Balon tersebut, dan akan melanjutkan rapat koordinasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah PKB Provinsi Sulawesi Tengah (DPW PKB Sulteng), untuk menetapkan kapan berkas akan dibawah Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“setelah tanggal 13 agustus mendatang kami akan melakukan rapat koordinasi lagi dengan DPW PKB Sulteng untuk menentukan jadwal selanjutnya kapan menemui DPP untuk membawah berkas bakal calon tersebut,”tutupnya. (Main)

 

About rajawalipost

Check Also

PN Palu Vonis Bebas Terdakwa Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak Sesuai SNI,Mahkamah Agung Menghukum 1 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com –  Riady (37) pengusaha di Surabaya, Ibrahim Muslimin (40) selaku distributor tabung LPG di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *