Minggu , 20 September 2020

ABDUL RAHMAN DIPASTIKAN MAJU DI PILKADA DONGGALA 2018

DONGGALA,Rajawalipost.com – Rapat kerja pemantapan konsolidasi anggota,Organisasi dan program pemenangan berlangsung sabtu-minggu, (12-13/7/2017) di gedung Taman Budaya Jalan Abd Raqie, Bumi Bahari,dihadiri ratusan peserta  perwakilan dari setiap Desa se-Kabupaten Donggala Propinsi Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan tersebut nampak jelas antusias dukungan perwakilan masyarakat donggala yang berharap akan lahirnya sosok pemimpin baru, muda berwawasan lincah dan energik.

“Kenapa kami membutuhkan pemimpin muda? Sebab jika yang tua, sibuk mengurusi penyakitnya tpi jika yang mudah pasti lincah dan energik,waktunyapun pasti banyak untuk urus rakyat”. Celetuk seorang peserta raker disambut tawa peserta lainnya pada sesi tanya jawab dan saran.

ABDUL RAHMAN,ST. IAI Balon Bupati Donggala 2018-2023 (Dok: Kangdoi)

Bakal calon (Balon) Bupati Donggala, Abdul Rahman.ST.IAI akrab di sapa Umang dalam sambutannya menutup acara tersebut, mengajak kepada seluruh Tim kerja dan relawan yang di label “Teman Umang” untuk dapat bekerja secara profesional dan terukur  melakukan sosialisasi  kepada masyarakat,menuju Donggala yang lebih baik kedepan.

“Saya berharap kepada Tim Kerja teman Umang agar selalu Solid  dan bertanggungjawab serta selalu  memelihara hubungan silahturahmi khususnya  dalam kerja tim ini”.tutupnya.

Salah seorang tim relawan asal pantai barat Ibrahim,di temui usai raker di warkop juga sekaligus merupakan sekretariat Teman Umang  mengatakan, “Saya  kagum dengan pak Rahman,figur kepemimpinan ada melekat pada diri beliau,penampilan yang sederhana berwibawa dan santun, baik dalam tutur kata maupun dalam bersikap,” kesannya.

Dengan melihat kesiapan tim kerja “Teman Umang” sudah  mulai melakukan aksi sosialisasi balon bupati ke seluruh pelosok di bekali baliho dan curiculum vitae,dapat di pastikan Abdul Rahman siap bertarung di kontes pemilihan Bupati Donggala 2018-2023 nanti. (REVOL-RI)

About rajawalipost

Check Also

Terpidana Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak SNI Segera Dieksekusi

PALU,Rajawalipost.com – JPU selaku eksekutor segera mengeksekusi terpidana Direktur Utama (Dirut) PT Maju Teknik Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *