Kamis , 3 Desember 2020
Kasi Pidsus Kejari Parimo Reza Hidayat,SH (Berdiri) pimpin penggeledahan kantor Koni (Foto: Revol)

DIDUGA KORUPSI,KONI DI GELEDAH JAKSA

PARIMO,Rajawalipost.com – Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Propinsi Sulawesi Tengah sekitar pukul 15:00 digeledah tim penyidik Pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Parimo,Rabu 30/8/ 2017.

JURIST PRECISELY SITEPU,SH.MH (dok: Revol)

Kepala Kejaksaan Negeri Parimo Jurist Precisely Sitepu,SH.MH di konfirmasi via Telpon membenarkan adanya penggeledahan tersebut “Ini temuan BPK RI yang kami  tindak lanjuti,kami sudah menetapkan dua orang tersangka dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru, ”  Terangnya

Penggeledahan kantor Koni  di Pimpin Kasi Pidsus Kejari Parimo Reza Hidayat,SH tersebut,merupakan tindak lanjut pengembangan penyidikan adanya dugaan penyelewengan dana hibah senilai  2 Milyar rupiah dari Pemda Parimo ke Koni pada tahun 2014 silam.

 

Dari hasil penggeledahan dilakukan sekitar 2 jam,tim penyidik akhirnya berhasil membawa pulang sejumlah berkas diduga kuat erat kaitannya dengan dugaan tindak pidana  korupsi yang di lakukan oleh tersangka. (Revol-RI)

About rajawalipost

Check Also

Tangkapan Ditnarkoba Polda Sulteng Sabu 25 Kg Di Sidangkan

PALU,Rajawalipost – Pengadilan Negeri klas 1A PHI/Tipikor/Palu, akan melaksanakan sidang perkara narkotika 25 kilogram (kg) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *