Kamis , 3 Desember 2020

DIHARI PELANGGAN NASIONAL PT PLN BERI PELAYANAN SPESIAL

PALU,Rajawalipost.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional,Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Palu memberikan pelayanan khusus bagi seluruh pelanggan setia se-kota palu.

Hal ini di kemukakan Manager PT.PLN Area Palu Emir Muhaimin dihadapan sejumlah wartawan di Kantor  PT.PLN Jln Munif Rahman Kelurahan Kabonena Kecamatan Palu Barat Senin,4 September 2017.

“ Tahun ini secara serentak di seluruh Indonesia melaksanakan acaranya termasuk dikantor  PLN Rayon  Kamonji   melaksanakan kegiatan diantaranya  direksi PLN dijakarta dan kami disini, akan memberi apresiasi serta reword kepada pelanggan industri yang besar,pelanggan bisnis yang besar serta pelanggan premium sepuluh orang,.kemudian khusus hari ini kami juga akan memberi pelayanan yang special bila ada pelanggan yang minta dilayani pemasangan listrik dan ada jaringan listrik sudah dekat dengan rumah pelanggan maka bisa langsung dinyalakan”.  Ucapnya.

Kantor  PT.PLN Jln Munif Rahman Kelurahan Kabonena Kecamatan Palu Barat. (Foto: Revol)

Bukan itu saja, untuk pelanggan menengah kebawah, pihak PLN akan memberikan hadiah khusus berupa 3 buah kompor Induksi untuk Rumah Tangga yang memiliki kategori mempunyai  track record pembayaran cukup stabil, tidak pernah menunggak, dan pembayarannya cukup besar.

“ Kompor induksi ini adalah pengganti dari kompor gas, jadi 3 kali lebih baik, menggunakan energy listrik tapi tidak panas, tanpa di colok ditaruh saja dan akan mengecars sendiri, “ jelas Emir.

Dia juga menjelaskan bahwa daftar tunggu pelanggan di Kota Palu tinggal 10 orang saja dan standarnya dibawah 7 hari setelah melunasi biaya penyambungannya  bisa langsung di pasang. Tetapi bilamana pelanggan membutuhkan perluasan jaringan, tergantung tegangan jaringannya, untuk tegangan menengah waktunya 100 hari. Bila membutuhkan pembuatan  gardu waktunya 40 hari.

“Kebutuhan listrik untuk wilayah Palu dan sekitarnya saat ini mengalami surplus 10 MW sehingga  jika PLTU  semakin membaik akan lebih baik lagi pelayanan nanti,  sementara jumlah pasokan listrik  dari sulewana Poso yang bisa diserap sebesar 80 MW dari jumlah 109 MW yang  ada, dan Kami mencoba semakin baik untuk meningkatkan pelayanan,” Tutupnya.  (REVOL-RI)

About rajawalipost

Check Also

FPPH Sulteng Minta Dukungan DPRD Sulteng Penghapusan Hutang Kredit Warga Pasigala Terdampak

  PALU,Rajawalipost.com – Ketua Forum Perjuangan Pemutihan Hutang (FPPH) Sulteng, Sunardi Katili mengatakan ada tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *