Rabu , 23 September 2020
ABDUL RAHMAN,ST.,IAI CALON BUPATI DONGGALA PERIODE 2018-2023 (Dok: Revol)

ABDUL RAHMAN : Berpasangan dengan siapa saja asal komitmen

DONGGALA,Rajawalipost.com – Bakal Calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Donggala periode 2018-2023 Abdul Rahman ST.,IAI akrab di sapa Umang,sudah memastikan diri untuk ikut dalam kontes pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Donggala akan di helat tahun depan.

Hal ini disampaikannya pada rapat Pemantapan Konsolidasi anggota,Organisasi dan Program Pemenangan di  hadapan puluhan peserta rapat perwakilan dari beberapa Kecamatan dan Desa Se Kabupaten Donggala, dilaksanakan di sekretariat “Teman Umang” Jalan Abd Raqie, Bumi Bahari Palu Selasa sore,5/9/2017.

“Saya sudah mendaftarkan diri pada 5 partai di tingkat Kabupaten dan di tingkat pusat,melakukan lobi-lobi politik ke beberapa petinggi Partai di daerah dan pusat,Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan dan sudah dapat dipastikan saya maju di Pilkada nanti”. Ungkapnya.

Pemaparan Program pemenangan dan formulasinya (Dok: Revol)

Bukan hanya itu,kesiapan Balon  menghadapi pemilihan tersebut juga di tandai dengan kesiapan data pemilih dan  peta politik sudah terstruktur dengan baik serta basis-basis kantong pemilih dari golongan muda dan golongan 40 tahun keatas,kesemuanya sudah di persiapkan dengan formulasinya.

Menjadi pertanyaan,siapa balon wakil yang akan mendamping Balon Bupati Abdul Rahman ST,IAI menuju Donggala Baru yang lebih baik? Ini juga merupakan faktor penentu untuk mendulang suara terbanyak pada kompetisi nanti.

“Kesemua calon kandidat saya  selalu membangun komunikasi politik,dan hubungan saya dengan mereka baik,soal siapa yang bakal berpasangan dengan saya ? bagi saya siapa saja bisa yang terpenting bagaimana kita bisa membangun komitmen,mau jadi orang nomor satu atau nomor dua,nanti di bicarakan secara khusus,apa dan bagaimana komitmennya”. Ungkap Umang dengan santai di temui usai rapat.

Lanjut kata Dia,soal partai insya Allah sudah ada sinyal dari petinggi partai dan sudah cukup 6 kursi namun partai mana saja ini masih dirahasiakan.

“Alhamdulillah,untuk partai pengusung,saya sudah mendapat sinyal dari petinggi partai, hitung hitung cukup 6 kursi,cuman ini masih rahasia,nanti kalau sudah diiL saya pasti akan mengundang teman-teman media”.Tutupnya.  (Revol-RI)

 

 

 

 

 

About rajawalipost

Check Also

Terpidana Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak SNI Segera Dieksekusi

PALU,Rajawalipost.com – JPU selaku eksekutor segera mengeksekusi terpidana Direktur Utama (Dirut) PT Maju Teknik Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *