Senin , 21 September 2020

Rapat Partai Golkar Parimo,PK lahirkan 5 Nama ke DPP

PARIMO,Rajawalipost.com – Rapat Pleno Dewan Pengurus Daerah (DPD) I dan DPD II di hadiri 23 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Sekabupaten Parigi Moutong Propinsi Sulawesi Tengah berlangsung alot di Kantor Golkar Parigi Minggu malam,10/9/2017.

Rapat pleno di ikuti 23 PK Se kabupaten parimo (Dok.Revol)

Hasil keputusan rapat tersebut menghasilkan 5 nama untuk di usulkan ke tingkat DPP Partai Golkar,yakni; Taufiq Borman (Ketua partai Golkar Parimo),Haris Lasimpara (Ketua Partai Demokrat Parimo),Anwar Hi.saing,Osgar,dan Isram said lolo.  Ke Lima nama tersebut berharap salah satunya mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Golkar untuk mengikuti pilkada serentak Parigi Moutong tahun 2018 mendatang.

Sementara salah satu bakal calon Bupati Erwin Burase saat ini anggota DPRD Tingkat I Propinsi dari partai golkar tidak masuk dalam daftar usulan PK pada rapat pleno partai golkar tersebut.

Koordinator wilayah pemenangan pilkada Kabupaten Parigi Moutong Budi Luhur mewakili Ketua DPD I Partai Golkar dalam sambutannya menyampaikan pesan dari ketua DPD I Arus Abdul Karim untuk pilkada Parimo Head to head saja.

Anggota DPRD Tkt I Erwin Burase Tidak masuk dalam usulan ke DPP Partai Golkar. (Dok.Revol)

“Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan pesan permohonan maaf dari pak Arus bahwa satu dan lain hal beliau tidak sempat hadir juga beliau berpesan kepada seluruh pengurus partai golkar untuk menyuarakan kepada pengurus partai lainnya,sebaiknya untuk pilkada parimo Head To Head saja”. Kata budi luhur.

Ketua partai golkar Parimo Taufiq Borman saat ini jabat wakil ketua DPRD dalam sambutannya menyampaikan bahwa pilkada parimo ini hanyalah pesta rakyat skala kecil,pesta besarnya itu di tahun 2019 yakni pilpres,olehnya Dia berharap agar DPP partai golkar benar-benar memperhatikan aspirasi dari tingkat bawah.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus partai golkar kabupaten parimo,agar  merapatkan barisan dan mengawal jalannya pilkada nanti dan kepada DPP saya berharap  agar dapat memperhatikan aspirasi dari bawah,sebab sebentar lagi kita  juga akan melaksanakan pesta besar yakni pilpres.“. Ungkapnya. (Muksin-RI)

 

 

 

 

 

 

 

About rajawalipost

Check Also

PN Palu Vonis Bebas Terdakwa Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak Sesuai SNI,Mahkamah Agung Menghukum 1 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com –  Riady (37) pengusaha di Surabaya, Ibrahim Muslimin (40) selaku distributor tabung LPG di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *