Jumat , 18 Oktober 2019
Kepala Kejaksaan Negeri Hartadhi Christianto,SH bersama Ketua IAD (istri) Debby Lutfia Rahmawati

KEDATANGAN KAJARI DISAMBUT TARIAN ADAT BUNGKU

MOROWALI,Rajawalipost.com – Bupati Morowali Anwar Hafid sambut Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Morowali yang baru dilantik rabu,18/10 di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah,Hartadhi Christianto,SH menggantikan M.Mansyur,SH,MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Debby Lutfia Rahmawati,SH dengan tari-tarian adat bungku sekaligus dipakaikan semacam topi adat sebagai tanda penghormatan warga masyarakat,tokoh Adat serta Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah. (Sabtu 21/10/2017)

Dalam sambutannya Anwar Hafid menyampaikan  kehadiran Kajari baru, diharapkan  dapat membantu dan bekerjasama melalui TP4D (Tim pengawal pengaman pemerintah dan pembangunan Daerah) membangun dan menata morowali lebih baik lagi kedepan.

“Kami meminta kehadiran kajari yang baru dapat memberikan arahan serta bimbingan melalui TP4D untuk membangun dan menata Kabupaten Morowali agar bisa sejajar dengan daerah-daerah yang sudah berkembang lainnya”. Harapnya.

Usai acara penyambutan di laksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, acara dilanjutkan dengan rapat Koordinasi (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di Aula Rujab Bupati.

Dalam sambutannya Kajari menyampaikan rasa haru dan berterima kasih kepada Bupati dan Ibu Ketua PKK Morowali beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Tokoh masyarakat dan Tokoh adat di Bungku atas penyambutan yang begitu istimewa.

Kajari sampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati dan Masyarakat Morowali. (Foto:Marcel)

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati bersama Ibu Ketua PKK juga Forkompimda,tokoh masyarakat,tokoh adat atas penyambutan begitu istimewa membuat saya terharu, Semoga tugas yang di amanahkan  ini dapat saya laksanakan secara profesional dan proporsional serta penuh rasa tanggungjawab”. Ujar mantan koordinator Kejati Sulteng.

Lanjut kajari,dalam penegakan supremasi hukum dia mengharapkan adanya sinergitas forkompimda beserta jajarannya bekerjasama yang baik dan positif  untuk menjadikan Kabupaten Morowali lebih maju dan berwibawa.

Kajari bersama Bupati dan Dandim Morowali sedang berbincang-bincang di ruang tamu Bupati usai rapat koordinasi. (Foto: Marcel)
T

“Dalam hal Penegakkan supremasi hukum saya beserta staf meminta dan berharap Sinergitas Pemda Morowali beserta Forkompimda dan jajarannya, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat, juga Peran serta Ibu Ketua Ikatan Dharma Karini (IAD) bersama Ibu Ketua Pemberdayaan dan kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab. Morowali  untuk bekerjasama dalam membantu tugas – tugas yang di emban sesuai Amanah dan tanggung jawab sehingga kelak dalam pelaksanaannya dapat saling memberi manfaat yang positif, menyatukan visi dan misi  sehingga masyarakat nantinya bisa mendapatkan Pelayanan Hukum  prima diberikan oleh Unit Kerja Kejaksaan yang saya pimpin , dengan selalu memohon petunjuk kepada Alloh Swt, serta arahan dan bimbingan dari Bapak Kajati , dan Ibu Ketua IAD Wilayah Kejati Sulteng, bagi perkembangan dan kemajuan Kab. Morowali yang lebih baik”.pintanya.  (Marcel)

About rajawalipost

Check Also

Batal, Seleksi Dirut PDAM Tunggu Petunjuk Mendagri

DONGGALA,Rajawalipost.Com– Teka-teki tindak lanjut seleksi calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Uwe Lino Kabupaten Donggala Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *