Senin , 21 September 2020
Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa lepas peserta lomba lari di depan Makorem 132 Tadulako (Dok.Penrem)

Danrem : “Cintailah Lari Demi Kesehatan”

PALU,Rajawalipost.com – Ribuan peserta terdiri dari pelajar, TNI/Polri,dan umum mengikuti lomba lari Kartika Fun Run 5K dan 10K yang diselenggarakan Korem 132 Tadulako dalam rangka Peringati Hari Juang Kartika ke-72 Tahun 2017. Minggu,(10/12/2017)

Lomba lari Fun Run 5K dan 10K ini mengambil start di depan kantor Makorem Jl.Jend Sudirman, dan dilepas oleh Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa dan Kasrem Letkol Inf Andrian Susanto didampingi Dandim 1306 Donggala Letkol Kav I Made Maha, SIP selaku Ketua Panitia, Palaksa Lanal Palu Mayor Deni, Wadansat Brimob Polda Sulteng dan Kepala Cabang Sriwijaya Airlines Palu.

Dalam sambutannya pada saat penyerahan hadiah kepada para pemenang, Kolonel Saleh mengatakan “Lari ini penting untuk kesehatan oleh karena itu jadikanlah lari sebagai suatu kesenangan..Cintailah Lari Demi Kesehatan”, ucap Kolonel Saleh.

Baca juga : SAMBUT HARI JUANG KARTIKA 2017, KOREM 132/TADULAKO GELAR KARYA BHAKTI.

Selain itu dalam wawancaranya dengan awak media, Danrem mengatakan bahwa lomba lari Kartika Fun Run 5K dan 10K ini diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-72 ” dan membantu pemerintah daerah untuk mencari bibit-bibit muda pelari yang dapat menjadi atlet daerah agar dapat membawa nama besar Sulteng dalam event-event nasional dan internasional, hal ini dapat dilihat dari banyaknya anak-anak yang masih usia dibawah 12 tahun bahkan ada yang baru berusia 7 tahun ikut serta dalam event ini  dan bahkan keluar sebagai juara, hal ini membuktikan bahwa Prov. Sulteng memiliki banyak bibit-bibit muda yang bisa diandalkan dikemudian hari, ucap Danrem.

Selain itu juga diharapkan mudah-mudahan dengan perlombaan lari ini, dapat menumbuhkan semangat kepada para peserta, untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, juga dapat meraih prestasi yang terbaik,” ujar Danrem.

Kegiatan yang bernuansakan warna hijau tua sebagai ciri khas TNI AD ini terselenggara berkat kerjasama Korem 132 Tadulako, Kodim 1306 Donggala,Polresta Palu dan Lembah Madu Advertising selaku EO dibantu oleh para pihak sponsor dan donatur yang ikut mensukseskan kegiatan ini. (YNT/DLP/BSD)

About rajawalipost

Check Also

PN Palu Vonis Bebas Terdakwa Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak Sesuai SNI,Mahkamah Agung Menghukum 1 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com –  Riady (37) pengusaha di Surabaya, Ibrahim Muslimin (40) selaku distributor tabung LPG di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *