Kamis , 3 Desember 2020
Kasubag Bin Kejari Palu Wati dan Pimpinan Bidang Bisnis Jonathan Lapian didampingi Yulia Takasenserang Institution Business Banking saat menyerahkan bantuan. (Dok.Revol)

BANK BNI MENYERAHKAN  BANTUAN PEMBANGUNAN MESJID AL-MIZAN  KEJATI SULTENG SENILAI 40 JUTA

Usai serahkan bantuan, Jonathan dan Yulia foto bereng Pemeriksa Intelijen Kejati Sulteng Sainuddin,SH.MH. (Dok.Revol)

PALU,Rajawalipost.com – Pembangunan mesjid Al mizan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di perkirakan akan rampung sekitar bulan Mei 2018 tersebut,mendapat bantuan senilai Rp. 40.000.000,- (Empat Puluh Juta Rupiah) dari PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Cabang palu tadi sore.Rabu(27/12/2017).

Baca juga : PUTUSAN LEMBAGA ADAT,DR DAN NS TIDAK SELINGKUH

Bantuan tersebut merupakan program Bank BNI berbagi,yang di serahkan langsung oleh Pimpinan Bidang Bisnis Jonathan Lapian di dampingi Yulia Takasenserang Institution Business Banking kepada panitia pembangunan Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di lokasi Pembangunan mesjid.

Jonathan melalui yulia mengatakan,bahwa penyaluran bantuan sepanjang tahun 2017 selain di Kejaksaan Tinggi beberapa juga sudah dilakukan.

“Kami sudah memberikan bantuan sembako kepada 1000 Kepala Keluarga kurang mampu,juga membagikan bantuan sosial PKH (Program Keluarga Harapan) sejumlah 6800 Kepala Keluarga di Kabupaten Sigi,dan saat ini sudah memasuki tahap II,di penghujung tahun ini kami menyerahkan bantuan Kepada Pihak Kejati untuk pengadaan material pembangunan mesjid”. Kata Yulia.

Baca juga : PUNGGAWA TADULAKO MENITIK KAKI DI BUMI BABASAL

Program berbagi yang di canangkan Bank BNI,bukan hanya di dalam Kota,tapi merambah sampai ke pelosok Desa,dimana akses jalan belum memadai,rusak dan becek di tambah lagi tidak ada jaringan telepon.

“Penyaluran bantuan sosial ini sampai ke bagaiba,pipikoro sana,dari naik mobil pindah naik motor karena jalannya rusak dan becek,mana lagi tidak ada signal,selama tiga hari kami bersama teman-teman  bermalam disana,karena bantuan tersebut kami pegawai bank harus menyerahkan secara langsung kepada penerima”. Kenang Jonathan dan Yulia.  (Revol-RI)

 

 

 

About rajawalipost

Check Also

Tangkapan Ditnarkoba Polda Sulteng Sabu 25 Kg Di Sidangkan

PALU,Rajawalipost – Pengadilan Negeri klas 1A PHI/Tipikor/Palu, akan melaksanakan sidang perkara narkotika 25 kilogram (kg) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *