Rabu , 11 Desember 2019
Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto SE, M.Si (kiri) bersama Dandim Luwuk Banggai Letkol Inf Nurman Syahreda, SE (Foto:Penrem)

PUNGGAWA TADULAKO MENITIK KAKI DI BUMI BABASAL

LUWUK,Rajawalipost.com – Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Subiyanto SE, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke bumi Babasal (Banggai, Balantak, Saluan) Kodim 1308 Luwuk Banggai Jl. Samratulangi Kel. Bungin Kec. Luwuk Kab. Banggai, Selasa (26/12/2017).

Baca juga : KOREM 132 TADULAKO LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-89

Kedatangan Danrem kali ini disambut seluruh Prajurit (Kodim dan Kompi C Yonif 714/SM) dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1308, yang siap untuk bersilaturahmi dan mendengarkan pengarahan dari Danrem.

Mengawali sambutan sebagai pertanda acara dimulai, Komandan Kodim Letkol Inf Nurman Syahreda, SE mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem dan rombongan yang telah menyempatkan diri mengunjungi Kodim 1308,di tengah kesibukannya yang padat, dan kami doakan semoga Bapak Komandan Korem selalu diberi kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan segalanya dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : PUTUSAN LEMBAGA ADAT,DR DAN NS TIDAK SELINGKUH

 Dalam arahan Danrem menyampaikan,”Sebagai TNI-AD kita harus menjunjung terus dan menekankan bahwa bersama rakyat TNI kuat, selalu bangun kedekatan dengan masyarakat, mengayomi, jangan buat batas agar terbangun kepercayaan antara masyarakat dengan TNI,jagalah nama baik dan tunjukkan wibawa kita,namun tetap santun,didiklah anak-anak kita agar kelak menjadi kebanggaan dan berguna bagi orang tuanya,bangsa dan negaranya hingga mereka menjadi anak yang sukses dalam bidang apapun dan diharapkan kebijakan dalam bersosialisasi dengan antar anggota ataupun masyarakat, tebarkan sikap positif terutama dalam penggunaan media sosial di era modernisasi ini”. Harap Danrem.

Kunjungan kerja Danrem ini di dampingi langsung Kasiops Rem 132 Tadulako,Kapenrem 132 Tadulako, Kaur Tuud Den POM 13-2 Palu, dan Danyon 714/SM. (Mkm, Ded,Revol-RI)

About rajawalipost

Check Also

Batal, Seleksi Dirut PDAM Tunggu Petunjuk Mendagri

DONGGALA,Rajawalipost.Com– Teka-teki tindak lanjut seleksi calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Uwe Lino Kabupaten Donggala Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *