Senin , 21 September 2020
Komandan Korem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Subiyanto. S.E, M.Si  memimpin langsung acara Laporan Korps dan serah terima Jabatan Perwira secara bersamaan, (Dok,Penrem)

JABATAN MERUPAKAN AMANAH DARI TUHAN YANG MAHA ESA

PALU,Rajawalipost.com – Mutasi Jabatan di lingkungan Korem 132 Tadulako dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira, guna mengoptimalkan tugas-tugas Korem ke depan yang semakin kompleks. Oleh karena itu, Korem terus melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi jabatan personel di tingkat Perwira.

Baca juga : PUNGGAWA TADULAKO MENITIK KAKI DI BUMI BABASAL

Komandan Korem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Subiyanto. S.E, M.Si  memimpin langsung acara Laporan Korps dan serah terima Jabatan Perwira secara bersamaan, bertempat di Aula Manggala Sakti  Makorem Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Palu, Kamis (28/12).

Mutasi jabatan Perwira Korem, meliputi Laporan Korps Kasi Pers, serah terima jabatan Kasi Log dan Laporan Korps Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Log, Pasi Binpuanter dan Kapenrem.

Baca juga : BANK BNI MENYERAHKAN  BANTUAN PEMBANGUNAN MESJID AL-MIZAN  KEJATI SULTENG SENILAI 40 JUTA

Dalam sambutannya Danrem menegaskan bahwa “jabatan yang diemban ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara,serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan penuh rasa syukur,disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya. Selain itu,kepada para Staf Korem harus memiliki kearifan dan kematangan dalam pola pikir,pola bersikap dan pola bertindak sehingga menjadi ujung tombak dalam mengambil langkah dan tindakan secara tepat,sesuai dengan kebijakan pimpinan”. Tegas Danrem. (JPT/TFN)

About rajawalipost

Check Also

PN Palu Vonis Bebas Terdakwa Kasus Tabung Gas Elpiji Tidak Sesuai SNI,Mahkamah Agung Menghukum 1 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com –  Riady (37) pengusaha di Surabaya, Ibrahim Muslimin (40) selaku distributor tabung LPG di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *