Senin , 21 September 2020

 POLRES DONGGALA GELAR KHITAN DAN PERIKSA KESEHATAN GRATIS  

DONGGALA,Rajawalipost.com – Dalam rangka Kerjasama Dengan Bid Dokes Polda Sulteng, Polres Donggala Dan Polsek Labuan Gelar Khitan Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis pada hari senin 16/04/2018.

Sebanyak 150 anak mengikuti sunatan/Khitan massal  dan 100 orang mengikuti pengobatan gratis digelar Polres Donggala dan Polsek Labuan  bekerjasama dengan Bid Dokes Polda Sulteng.

Kegiatan  tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Nahdatul Khairat  Desa Labuan Lelea Kecamatan  Labuan Kabupaten  Donggala, kegiatan Bakti sosial diawali dengan Deklarasi anti Hoax oleh seluruh tamu undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kabid Dokes Polda Sulteng bersama rombongan, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Labuan, Camat Labuan, para Kepala Desa se – Kec. Labuan dan masyarakat Kec. Labuan. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh artis Ibu kota Conny Dio.

Dalam sambutannya Kapolres Donggala AKBP S. Ferdiand Suwarji mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan apabila terjadi permasalahan atau memerlukan bantuan kepolisian agar tidak segan – segan untuk menyampaikannya kepada Bhabinkamtibmas maupun Kepolisian terdekat.

Menyikapi Kabupaten Donggala yang sedang menghadapi Pilkada 2018, Kapolres mengajak warga untuk mendukung Polres Donggala dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut Kapolres  didampingi ibu ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa karpet dan sajadah kepada pondok pesantren Nahdatul khairat.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan rasa terimakasihnya, karena dengang diadakannya kegiatan ini masyarakat sangat terbantu sekali, “terimakasih pak Polisi”.Ujar warga Kec. Labuan.(Revol/Panji)

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *