Minggu , 20 September 2020
Kadis Dishub Pasahut Hutabara bersama Asisten II Gozal. (Foto: Panji)

JELANG PILKADA,DISHUB DONGGALA LAKUKAN PELATIHAN PENINGKATAN MENTAL DAN DISIPLIN PEGAWAI POS DAN TERMINAL

DONGGALA,Rajawalipost.Com – Jelang pilkada yang akan di helat bulan Juni  mendatang, Dinas Perhubungan Kabupaten Donggala mempersiapkan diri petugasnya dengan melaksanakan kegiatan pelatihan mental dan disiplin pegawai pos dan terminal selama tiga hari di hotel Delly, Senin,25/4/2018.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan kedisiplinan serta mental petugas Dishub. Hal ini dilakukan karena petugas Dishub nantinya akan berada di garis depan, bekerja di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas.

Pada pembukaan kegiatan pelatihan yang diikuti 60 orang peserta tersebut,Assisten II Gozal mewakili Bupati dalam sambutannya berharap,agar kegiatan yang di laksanakan selama 3 hari, mampu memberikan pengalaman mental dan disiplin.

Kepala Dinas Perhubungan Pasahut Hutabara dalam sambutannya juga menitip harapan yang sama kepada para pegawai Dishub.

“Dengan pelatihan seperti ini diharapkan para pegawai baik di dalam maupun petugas lapangan bisa lebih memahami tentang arti disiplin dalam melaksanakan tugas,bukan hanya disiplin tapi mental juga harus diperkuat karena petugas lapangan ini yang ada di barisan depan terutama dalam penjagaan pos di Kabupaten Donggala, saya secara pribadi mengucapkan selamat mengikuti pelatihan,terima kasih”. Kata Kadishub Donggala mengakhiri sambutannya.   (MM/Panji)

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *