Kamis , 3 Desember 2020

Sulteng Siap Deklarasi Akbar #2019 Ganti Presiden

Ust. Citrawan dan Presidium #2019 Ganti Presiden Andi Akbar bersama relawan foto bersama. (Foto :Ist)

PALU,Rajawalipost.Com –  Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi akbar #2019 Ganti Presiden di Kota Palu.

Atas kesepakatan Relawan #2019 Ganti Presiden,mendaulat Ust. Citrawan Lc. sebagai Ketua Panitia deklarasi akbar yang rencananya akan digelar pada bulan september.

Ditemui media ini, Ust. Citrawan Lc,  mengatakan,insyallah dari panitia deklarasi #2019 Ganti Presiden sudah siap dilaksanakan, saat ini panitia lagi merampungkan segala persiapannya.

“ Deklarasi akbar ini akan melibatkan semua ormas-ormas, komunitas  yang ada di Sulteng, konsolidasi terhadap ormas, komunitas  kabupaten/kota telah dilakukan dan mereka telah menyatakan kesiapannya, jadi semua akan tumpah ruah berkumpul di Kota Palu,” katanya.

Terkait waktu tanggal dan tempat pelaksanaan deklarasi tidak dijelaskan secara rinci oleh Ust. Citrawan, dia hanya menyatakan jelasnya pada waktu dekat ini di bulan September.

“Alhamdulillah, pertemuan demi pertemuan terus dilakukan secara intens untuk membicarakan segala hal  guna menyukseskan deklarasi aman dan damai nantinya,” kata Ust. Citrawan, Jumat, (31/8).

Lanjut Ust. Citrawan, pengamanan menjadi hal sangat penting bagi panitia, hal ini belajar dari peristiwa di Surabaya dan Pekanbaru. Kita menginginkan deklarasi #2019 Ganti Presiden di Sulteng aman dan damai.

Untuk itu kata dia, akan mempersiapkan pengamanan  ekstra  dan berkoordinasi dengan panitia pengamanan yang akan dibentuk dan yang paling penting berkoordinasi dengan pengamanan dari pihak kepolisian.  (Revol-RI)

About rajawalipost

Check Also

Tangkapan Ditnarkoba Polda Sulteng Sabu 25 Kg Di Sidangkan

PALU,Rajawalipost – Pengadilan Negeri klas 1A PHI/Tipikor/Palu, akan melaksanakan sidang perkara narkotika 25 kilogram (kg) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *