Kamis , 24 September 2020
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Drs.M.Rum. SH.MH. Didampingi Kajari Touna Samsul Kasim,SH.MH (kiri) dan Asisten Intelijen Darmukit,SH.MH (kanan). Saat memberikan keterangan dihadapan sejumlah wartawan. (Dok. Revol)

KAJATI SULTENG GELAR RAKERDA DI TOUNA

Kajati Dan Wakajati sulteng bersama seluruh Kepela Kejaksaan Negeri (Dok.Revol)

TOJO UNA-UNA,Rajawalipost.Com – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda),menindak lanjuti hasil Rakernas Kejaksaan RI pada 26-30 november 2018 silam di Bali.

Rakerda bertema “KUKUHKAN SEMANGAT BARU,BANGUN PERSEPSI DAN CITRA DIRI UKIR PRESTASI UNTUK NEGERI” dihadiri seluruh Asisten, Kajari,Kacabjari serta para Kepala Seksi se-Sulteng. Hal itu dimaksudkan agar setiap jaksa dalam menjalankan tugasnya selaku penuntut umum mampu menjaga nama baik institusi,mengukir prestasi dan mengangkat citra kejaksaan dimasyrakat.

Kegiatan berlangsung sehari tersebut dibuka oleh Kajati Sulteng Drs M.Rum,SH MH di dampingi Wakajati Sulteng Nikolaus kondomo,SH.MH. Disalah satu hotel di Touna,senin(17/12/2018).

Dalam sambutannya M.Rum mengharapkan kepada seluruh peserta agar pelaksanaan rakerda tersebut dapat mengukuhkan semangat baru,membangun persepsi diri dan mengukir prestasi.

Lanjut kajati,zaman ini adalah era ITE dalam artian siapa yang cepat akan mengalahkan yang lambat dalam mengukir prestasinya.

Usai kegiatan,kajati bersama wakajati sulteng dan rombongan mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Touna.    (Revol-RI)

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *