Jumat , 18 Oktober 2019

Basir Tanase Siap Bertarung Pilwalkot 2020

Basir Tanase (Dok.Revol)

PALU,Rajawalipost.Com – Waktu terus bergulir,sebentar lagi akan dihelat Pilwalkot Palu 2020. Sejumlah nama Bakal Calon walikota Palu mulai bermunculan.

Salah satunya adalah Basir Tanase berlatar belakang Aparatur Sipil Negeri Sipil (ASN) aktif.

Basir Tanase merupakan seorang ahli Tata Ruang,jika tidak ada aral melintang rencananya akan bertarung lewat jalur independen,namun jika ada partai yang dapat bersinergi,dirinya juga siap menggunakan jalur partai.

“Sekarang saya sebagai PNS sudah sangat bersyukur,namun pangggilan jiwa kepemimpinan yang mengajak saya untuk terjun ke dunia politik,berharap agar hidup ini lebih bermaanfaat bagi org banyak,”ucap Balon Pilwalkot ini dalam sebuah pertemuan disalah satu warung kopi di kota Palu. Selasa malam (13/8/2019).

Konsep membuka Kota baru diwilayah Timur Kota Palu, membangun jalan-jalan ringroad dibeberapa titik strategi dengan tidak terlalu membebani APBN dan APBD, ini merupakan konsep unggulan akan ditawarkan kepada masyarakat.

Hal ini bukan tanpa alasan, menurutnya,Kota palu adalah Kota emas,tidak ada bedanya dengan freeport,tinggal bagaimana membangun sistem tata kelola yang lebih baik.

Dengan demikian kedepan Kota Palu akan lebih dekat dengan sebutan Kota Palu “sejahtera” In syaa Allah.

(Revol)

About rajawalipost

Check Also

Pergantian ULP Donggala Diduga Sumber Malapetaka

  DONGGALA,Rajawalipost.Com – Proses adendum dua kali dan amandemen kontrak satu kali serta sistem pencairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *