Jumat , 18 Oktober 2019
Rusdi Mastura bersama tim loyalis Cudi dikantor DPD PDIP Sulteng (Dok: Arnol)

CUDI RESMI DAFTAR PILGUB SULTENG

Rusdi Mastura (batik biru)foto bersama Ketua DPD PDIP Sulteng Muharam Nurdin usai menyerahkan berkas pendaftaran. (Dok: Arnol)

 

PALU,Rajawalipost.com – Sejak dibukannya Pendaftaran Calon Kepala Daerah oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tengah, Baru Rusdy Mastura (CUDI) yang serius dan pertama yg mendaftar.

Hal ini di katakan  Muharam Nurdin, SH Ketua DPD PDIP Sulawesi Tengah, saat menerima CUDI di kantor nya.

Cudi hadir di kantor DPD PDIP Sulteng sekitar Pkl. 15.00 Wita bersama puluhan loyalisnya.

Dalam sambutannya Cudi menyampaikan bahwa kehadirannya di Sekretariat Tim Penjaringan Kepala Daerah PDIP SulTeng merupakan keseriusan dan komitmen dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik.

Cudi juga menyampaikan terima kasih kepada PDIP SulTeng yang sudah menerimanya dalam suasana begitu hangat dan bersahabat.

Tentunya Cudi setelah penyerahan berkas pendaftaran ini, akan siap mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya, antara lain Proses Tes Psikologi,survei oleh lembaga yang direkomendasikan oleh PDIP, sampai siap mengikuti test wawancara di DPP PDIP.

Cudi juga akan melakukan komunikasi politik ke partai – partai,dan tentunya partai yang beliau naungi, yaitu Partai Nasdem.

” Sebagai Politikus, saya siap bertarung di Pilgub SulTeng 2020 dan akan segera berkonsulidasi dengan semua kekuatan politik, baik Partai, Ormas, OKP, LSM dan seluruh elemen dan lapisan masyarakat di seluruh pelosok Sulawesi Tengah.” Ujarnya.

 

(Revol/Aril)

 

About rajawalipost

Check Also

Pergantian ULP Donggala Diduga Sumber Malapetaka

  DONGGALA,Rajawalipost.Com – Proses adendum dua kali dan amandemen kontrak satu kali serta sistem pencairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *