Jumat , 18 Oktober 2019
Kamil Badrun [memakaikacamata hitam] datang di dampingi tim menyerahkan berkas pendaftaran balon Walikota Palu di kantor DPC PDIP. [Dok,Ist]

Ketua Aspeta Sulteng Resmi Mendaftar Balon Walikota di PDI Perjuangan

Kamil Badrun [memakaikacamata hitam] datang di dampingi tim menyerahkan berkas pendaftaran balon Walikota Palu di kantor DPC PDIP. [Dok,[Ist]
PALU,Rajawalipost.com – Pimpinan Radar Group Sulteng H.Kamil Badrun,SE. M.Si hari ini menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palu. Rabu[18/9/2019].

Sang motivator pemilik buku berjudul “jejak sang kusir dokar” tersebut datang didampingi Timnya dan diterima langsung Sekretaris DPC PDIP Adi Yopi Kekung bersama Ketua Tim penjaringan Bakal Calon [Balon] Walikota/Wakil Walikota Abdul Fatah Sipanawa.

Kamil Badrun juga Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Daerah [ASPETA] Sulteng menyatakan siap mengikuti proses penjaringan di DPC PDIP Kota Palu, untuk menentukan calon Walikota akan diusung pada Pilkada Serentak 2020 nanti.

“Semua mekanisme akan saya ikuti dan patuhi, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PDI Perjuangan dalam menentukan calon,” ujar Kamil Badrun juga mantan ketua PWI Sulteng dihadapan sejumlah wartawan.

Selain itu,Kamil Badrun juga berharap Partai PDI Perjuangan dapat menjadi partai pengusung di ajang Pilkada nanti,alasannya sebagai partai pemenang Pemilu 2019, calon yang diusung PDIP dipastikan akan diperhitungkan.

“Tentu kami sangat berharap PDIP Kota Palu dapat berjuang bersama di Pilwakot mendatang, untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Palu,” ujarnya. di kutip dari Jurnalnews.id

 

[Revol]

About rajawalipost

Check Also

Pergantian ULP Donggala Diduga Sumber Malapetaka

  DONGGALA,Rajawalipost.Com – Proses adendum dua kali dan amandemen kontrak satu kali serta sistem pencairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *