Rabu , 11 Desember 2019
Ketua Tim Ambo Rappe menyerahkan berkas pendaftaran mewakili Sahlan Lamporo. [Dok; Ansari]

Sahlan Resmi Daftar Balon Wawalikota di PDI Perjuangan

PALU,Rajawalipost.com – Hiruk pikuk perbincangan soal siapa bakal calon-calon Walikota/Wakil Walikota Palu Provinsi Sulawesi Tengah yang akan dihelat tahun 2020 mendatang kian menghangat.
Pemilik media Koran Harian Info Baru,H.Sahlan Lamporo salah satu nama yang ramai di perbincangkan sebagai calon wakil Walikota,hari ini menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangn Kota Palu. Selasa (17/9/2019).

Pengusaha property sukses tersebut menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota di dampingi timnya Ambo Rappe diterima langsung Ketua Pansel Abdul Fatah saat ini menjabat anggota DPRD Kota dan di saksikan langsung Ketua DPC PDIP H.Ashar Yahya.Turut hadir bersama ketua Pansel yakni Joppi Alvi Keking dan Achmad Al idrus juga anggota DPRD Kota.

“pendaftaran ini merupakan bukti keseriusan saya kepada masyarakat,bahwa saya In syaa Allah akan mengikuti kontestasi politik Calon Wakil Walikota 2020 mendatang,” ungkapnya usai menyerahkan berkas pendaftaran.
Terkait siapa pasangan yang akan didampinginya, pengusaha muda ini mengaku telah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh. Namun siapa sosok tersebut, dirinya enggan merinci.

“Nanti akan kami umumkan setelah tahapan penjaringan selesai,” jelasnya singkat.

Sahlan Lamporo juga akan mendaftar di Partai Gerindra yang akan membuka pendaftaran pada Kamis mendatang, setelah ada keputusan Panitia seleksi jadwal pengambilan formulir.

Ketua Pansel Achmad Fatah menyebutkan ada 18 orang sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran sejak tanggal pengambilan formulir dibuka,namun baru empat (4) orang menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

“ketua DPC PDI Perjuangan, Pak Ashar Yahya juga ikut mendaftar, tetapi sampai hari ini baru 4 orang yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran”ungkapnya.

(Revol)

About rajawalipost

Check Also

BKKBN Sosialisasi KKBPK Di Kulawi Selatan

SIGI,Rajawalipost.com -Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Sulteng, kembali menggelar sosialisasi dan advokasi Kependudukan, Keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *