Rabu , 11 Desember 2019

Monev 18 Pekerjaan Fisik Dinkes,Kajari Donggala Titip Pesan

Kajari (kiri),Kasi Intelijen (tengah),Kadis Kesehatan Muzakir Ladoali (baju biru pakai topi) saat dilokasi proyek (Dok.Revol)

 

DONGGALA,Rajawalipost.com – Tim Pengawal,Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) lakukan monitoring evaluasi (monev) 18 titik pelaksanaan kegiatan proyek pembangunan Rumah Sakit,Puskesmas,rumah Dinas dan lainnya di 3 kecamatan,yakni Kec.Tanantovea,Kec. Sirenja dan Kec. Sindue Tombusabora,dibawah naungan Dinas Kesehatan Kab Donggala Provinsi Sulawesi Tengah. Sabtu,(5 /10/2019).

Untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu,pelaksana kegiatan sudah menambah tenaga dan waktu kerja,.sehingga bisa dipastikan bangunan ini bisa rampung tepat waktu. (Dok; Revol)

 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Donggala Yuyun Wahyudi,SH. MH didampingi Kasi Intelijen M.Rum,SH. menekankan kepada sejumlah penyedia jasa dihadapan Kepala Dinas Kesehatan,PPTK,PPK dan konsultan untuk melaksanakn pekerjaan dengan penuh rasa tanggungjawab agar selesai tepat waktu.

Bangunan Puskesmas induk batusuya (rawat inap) melebihi progres,pemilik pekerjaan senyum-senyum. (Dok: revol)

 

Jika ada penyedia jasa “nakal” Kajari Donggala juga sudah mewanti-wanti,manakala terdapat pekerjaan tidak selesai dan bermasalah,dirinya tidak segan-segan menarik tim TP4D dan menggantinya dengan Tim Pidsus untuk lakukan lidik.

“sy berharap seluruh pekerjaan baik yang di dampingi ataupun tidak didampingi TP4D harus berjalan baik tanpa masalah dan selesai tepat waktu,manakala ditemukan tidak selesai dan bermasalah,saya tidak segan-segan akan menarik TP4D dan memasukan tim Pidsus,”pesannya serius.

Pantauan media ini dilokasi,hampir seluruh pekerjaan dikunjungi berjalan lancar dan memenuhi progres,adapun beberapa pekerjaan proyek diperkirakan akan melewati batas waktu, pihak terkait mendorong untuk menambah tenaga dan jam kerja agar bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak. (Revol)

About rajawalipost

Check Also

BKKBN Sosialisasi KKBPK Di Kulawi Selatan

SIGI,Rajawalipost.com -Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Sulteng, kembali menggelar sosialisasi dan advokasi Kependudukan, Keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *