Selasa , 22 September 2020
Kajari Pati Darmukit menandatangani berita acara sertijab di hadapan Kajati Sulteng M.Rum. (Foto:Revol)

Mutasi Dua Pejabat,Kata Kajati Sulteng Itu Dinamika Wajar

 

Koordinator Kejati Sulteng zainul,Syaifullah,Harry bersama Kajari Pati (kiri) dan Kajari Pasuruan (kanan). (Foto: Revol)

 

PALU,Rajawalipost.com – Serah terima jabatan (sertijab) Asisten Intelijen Kejati Sulteng dan Kepala Kejaksaan Negeri Banggai di Aula Baharuddin Lopa lantai II kantor Kejati Sulteng berjalan lancar. Selasa,(12/11).

Kajari Donggala Yuyun Wahyudi bersama Istri foto bersama dua pejabat yang menerima tugas baru sebagai Kajari Pati dan Kajari Pasuruan. (Foto: Revol)

 

Darmukit,SH. MH sebelumnya menjabat Asisten Intelijen Kejati Sulteng,mendapat tugas baru sebagai Kajari Pati di gantikan Rahmat Supriady,SH. MH sebelumnya menjabat Kajari Tanjung perak.

Ramdhanu Dwiyantoro,SH. MH sebelumnya Kajari Banggai dalam tugas barunya menjadi Kajari Pasuruan di Bangli digantikan Ibu Masnur,SH. M.Hum. MH sebelumnya Koordinator di Kejati Jawa Tengah.

Kajati Sulteng M.Rum sematkan tanda jabatan Rahmat Supriady sebagai Asisten Intelijen Kejati Sulteng. (foto:Revol)

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Drs.M. Rum,SH. MH dalam amanatnya menyampaikan,pergantian personil merupakan dinamika yang wajar di dalam organisasi Kejaksaan. Hal ini sebagai upaya menjaga keseimbangan agar roda organisasi Kejaksaan terus bergerak dan tumbuh secara baik dan sehat.

M.Rum juga mengatakan, serah terima jabatan kepada para pejabat baru harus diartikan sebagai amanah dan tanggungjawab yang diwujudkan dengan kerja keras sehingga masyarakat bisa menikmati pelayanan hukum oleh Kejaksaan.

“Saya berharap kepada pejabat baru agar dapat menguasai jabatan yang di emban serta memposisikan diri sebagai pimpinan yang santun dan berwibawa tanpa menonjolkan kekuasaan ataupun arogansinya dalam setiap melaksanakan tugas,” kata Kajati Sulteng.

Pada kesempatan itu pula, M.Rum menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat lama yang selama ini telah menunjukan dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di jajaran Kejati Sulteng. Terkhusus kepada pejabat baru,M.Rum mengucapkan selamat bertugas dan berharap dapat bekerjasama dengan baik.

Diterangkan Kajati Sulteng, para pejabat lama dipercayakan pimpinan untuk mengemban amanat baru serta dipromosikan ketempat baru,Dia berharap hal baik yang telah ditorehkan di daerah ini bisa dilanjutkan di tempat yang baru.  [Revol]

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *