Selasa , 25 Februari 2020
Keakraban Aim Ngadi, S.Kom (pakai kopiah Hitam) dan Aril Pattalau ditandai jabat salam saat menerima berkas formulir pendaftaran Balon Gubernur. (Foto: Fadli)

Ambil Berkas Pendaftaran Di Hanura,Aril Yakin Hanura Bakal Dukung Cudi

 

PALU,Rajawalipost.com – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura melalui Timnya mengambil Formulir dan berkas Pendaftaran Calon Gubernur di DPD Partai Hanura Sulawesi Tengah. Selasa,(10/12).

Kedatangan Aril Pattalau dari Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM) Sulawesi Tengah sekitar pukul 15:30 wita di Kantor DPD Partai Hanura di terima langsung Tim Pilkada Daerah (TPD).

Aim Ngadi, S.Kom selaku Wakil sekretaris TPD Sulawesi Tengah dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa setiap Bakal Calon harus mematuhi timeline yang sudah ditetapkan oleh TPD DPD Hanura Sulteng.

Dia juga mengatakan bahwa Partai Hanura memiliki nostalgia dengan Bung Cudi sapaan akrab Rusdi Mastura.

“Hanura memiliki nostalgia dgn Pak Cudi, karena di Pilkada 2015 yang lalu Partai Hanura adalah Partai pengusung Rusdy Mastura,”tuturnya.

Aril Pattalau Yang di beri kepercayaan mewakili Rusdy Mastura menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Balon Gubernur karena saat ini sedang berada di luar Kota.

Dirinya juga mengatakan,Berangkat dari kebersamaan Partai Hanura pada Pilgub 2015 silam,Aril meyakini pada Pilgub 2020 ini,Partai Hanura masih akan terus bersama mengusung Bung Cudi.

“Kami yakin Hanura masih akan memilih Rusdy Mastura untuk diusung dalam Pilkada 2020 nanti.” Tutup Aril. [Revol]

About rajawalipost

Check Also

Akibat Perkataan Tidak Santun dan Beradab,Bank Mega Digugat 1 Milyar

  PALU,Rajawalipost.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) kantor Gubernur Sulteng Meity Leong (52) penggugat mengajukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *