Jumat , 29 Mei 2020
Bersama Relawan Sangurara Untuk Husen Habibu pasca pembentukan Relawan Sangurara. (Foto: Fariz)

Sangurara Sigi Resmi DIkukuhkan

SIGI,Rajawalipost.com –  Puluhan Relawan Pemenangan Husen Habibu untuk pemilihan Kepala Daeah Kabupaten Sigi pada 2020 mendatang resmi dikukuhkan Sabtu ( 14/12) Malam.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Husen Habibu, di Warung Kopi Sangurara Desa Mpanau, Kecamatan Biromaru. Pada Pengukuhan tersebut, Relawan bersepakat untuk menggunakan nama Khas daerah Kaili Sangurara yang sesuai dengan tempat pengukuhan itu.

Dalam sambutannya. Husen Habibu, mengapresiasi atas inisiatif terbentuknya relawan Sangurara. “Saya berterima kasih, Sahabat, saudara dan keluarga – keluarga saya yang malam ini hadir baik dari Kulawi, Palolo dan daerah lainnya. Untuk mau membentuk relawan ini sebagai kendaraan pemenangan kita pada Pilkada 2020 di Kabupaten Sigi yang kita cintai ini,”Katanya.

Ia menambahkan, bahwa Relawan ini adalah orang-orang lama yang masih menjaga loyalitas terhadap mimpi dan visi misi saya yang menjadikan Kabupaten ini lebih maju lagi 5 tahun kedepan. Selain relawan – relawan lama, pada pengukuhan ini menurut Husen juga di hadiri relawan yang 5 tahun lalu tidak bersama kita pada Pilkada silam.

“Malam ini, saya juga menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kehadiran teman – teman yang beberapa waktu lalu tidak bersama kita di Pilkada sebelumnya,” Ucapnya.

Kehadiran sahabat sekalian, menurutnya adalah spirit dan semangat baru kita untuk bersama-sama membangun daerah ini agar lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Terpilih Syahban menjelaskan, Bahwa Sangurara memiliki histori yang panjang bagi pergerakan politik, sosial dan lainnya di Kabupaten Sigi. “Sebenarnya Sangurara ini sudah terbentuk pasca Gempa tahun 2018. Bagi saya tidak ada niat, untuk menjadikan kendaraan politik pemenangan, tetapi Tuhan menjodohkan kita semua kepada Ustad Husen Habibu, agar bersama-sama bersedia mendukung dan menjaring suara pemilih pada Pilkada 2020 di Kabupaten Sigi,” Ungkapnya.

Rencananya, setelah Pengukuhan ini. Ketua terpilih dan jajarannya akan membentuk Posko – posko pemenangan di 15 kecamatan Lalu diikuti ratusan desa yang ada di Kabupaten Sigi. “Sembari menunggu rekomendasi partai politik, kami akan terus bekerja dan memastikan bahwa Sangurara hadir di semua wilayah baik kecamatan atau desa untuk memenangkan Husen Habibu sebaga Bupati kabupateng Sigi.” tegasnya.

Lebih lanjut Syahban menjelaskan, setelah dikukuhkan para relawan ini nantinya akan dibekali strategi pemenangan hingga siap bergerilia dilapangan.
“Kita akan gunakan strategi dan taktik untuk menjaring pemilih, apapun latar belakangnya semua akan menjadi bagian dari kita kedepannya,” Ujarnya

Pada malam pengukuhan itu Husen Habibu juga meresmihkan Markas Besar Relawan Sangurara Pemenangan Husen Habibu untuk Pilkada 2020. (***)

About rajawalipost

Check Also

Hindari Covid 19 Pengadilan Negeri Palu Gelar Sidang Teleconference

PALU,Rajawalipost.com – Ditengah masifnya penyebaran Corona Virus Disease (Covid) 19 dan pencegahan penyebarannya dilingkungan peradilan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *