Kamis , 3 Desember 2020
Drs. M. Rum, SH.MH bersama Istri. (Foto: Revol)

Pisah Sambut,Dibawah Kendali M.Rum,Kejati Sulteng Raih Predikat WBK

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Gerry Yasid, SH. MH, bersama Istri (foto: Revol)

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, bertempat di aula Baharudin Lopa, Senin (30/12).

Pisah sambut Kajati Sulteng dari pejabat lama, M. Rum kepada pejabat baru Gerry Yasid.

Setelah bertugas kurang lebih dua tahunan,M.Rum mendapat tugas baru sebagai Direktur Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus di Kejagung RI.

Sementara Gerry Yasid sebelumnya menjabat Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya,M.Rum mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pejabat struktural, Jaksa Fungsional, karyawan, tata usaha se Wilayah Sulawesi Tengah atas kerjasama dan bantuannya selama ini, sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas-tugas sebagai Kajati hingga menghantarkan Kejati Sulteng mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Dia juga, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Sulawesi Tengah kepada Gerry Yasid selaku Kajati yang akan melanjutkan tugas-tugasnya.

Sementara itu dalam sambutan perkenalannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah yang baru,Gerry Yasid mengatakan serta berjanji akan melanjutkan program program yang baik telah dilaksanakan dan bermanfaat untuk organisasi.

Pisah sambut tersebut dihadiri Wakajati Sulteng, para asisten, para Koordinator, Kajari dan Kacabjari se Sulteng serta seluruh pegawai Kejati sulteng. (Revol)

About rajawalipost

Check Also

Tangkapan Ditnarkoba Polda Sulteng Sabu 25 Kg Di Sidangkan

PALU,Rajawalipost – Pengadilan Negeri klas 1A PHI/Tipikor/Palu, akan melaksanakan sidang perkara narkotika 25 kilogram (kg) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *