Minggu , 20 September 2020
Pertandingan Tenis Meja sedang berlangsung di arena lomba. (Foto: Baim)

Gelar berbagai Pertandingan Olahraga Meriahkan Ultah Johny Limbunan ke 72

Johny Limbunan Sang motifator bagi mitra usaha juga seluruh karyawan/i saat berada dilokasi lomba. (Foto: Baim)

 

PALU,Rajawalipost.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke 72 tahun, pengusaha sukses Kota Palu, Johny Limbunan menggelar berbagai pertandingan Olahraga yakni, Tenis Meja, Billiard,futsal putra dan putri serta Domino atau Gaple.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Panitia, Nelson ditemui dilokasi kegiatan dikediaman Johny Limbunan, Jalan Nokilolaki Kecamatan Palu Timur,Kota Palu. Minggu (8/03/2020)

“Ini kejuaraan ke 13 diikuti oleh semua mitra usaha dari Johny atau Ai Ko’ baik dari pihak Perbankan, Leasing dan Asuransi serta dealer-dealer di Kota Palu, salah satunya Akai Jaya yamaha, kita lihat sendiri, semua antusias dan berpartisipasi”, katanya.

“Dengan dirayakanya Ulang tahunnya memasuki ke 72 tahun, beliau ingin berbagi kepedulian dan jalin silahturahmi kepada beberapa klub-klub antar lembaga, dimana dengan moment ini bisa kumpul dan silahturahmi untuk memeriahkan HUT nya,” kata Nelson.

Ditambahkanya Johny Limbunan Cup (JLC)/ke 13 tersebut disponsori dan didukung oleh Akai Jaya Yamaha, Hino Mobil, Patrako Motor Abadi (PMA), Hotel Santika (HS) Palu, PT Narata Palu City serta KFC Juanda.

“Jadi pada prinsipnya digelarnya agenda tahunan ini. agar antar club bukan hanya datang untuk bersaing dilapangan. Tetapi menjunjung sportifitas tanpa persaingan, tetap menjaga kekeluargaan serta kebersamaan antar lembaga swasta,” tutur Nelson.

Hal senada dikatakan Jhonny Limbunan,dirinya berharap agenda tahunan itu tujuan utamanya adalah memperaat tali persaudaraan, persahabatan antara instansi Bank, Leasing Asuransi dan Dealer yamaha dalam menyalurkan bakat-bakat olahraga.

Kejuaraan tahunan yang memperebutkan total hadiah sebesar 100 Juta itu juga disponsori dan didukung lembaga mitra diantaranya; Bank Indonesia (BI), BAF, Bank Mandiri, Bank BNI, Adira Finance, Panin Bank, Sinarmas Asuransi, CIMB Niaga, Patrako Suzuki serta mitra kerja Akai Jaya. ***

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *