Senin , 28 September 2020
Anwar Hafid (AH) menggunakan siga Kuning,Sigit Purnomo Said (SPS) menggunakan siga merah. (Foto: Lukman)

Anwar Hafid Lontarkan Janji yang Sudah Terbukti

 

PALU,Rajawalipost.com – Pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Sulawesi Tengah 2020, Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said (AS), berkomitmen untuk mengurangi bicara namun banyak bekerja. Selain itu, kedua pasangan ini juga berkomitmen, untuk bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang ada di Sulteng.

“Kami juga sangat ingin mengisi dompet masyarakat. Karena tanpa isi dompet, segala sesuatu bisa menjadi ‘gelap’. Namun jika dompet terisi, pastinya kita akan merasa tenang. Bagaimana cara mengisinya? Yah, dengan membuka lebih banyak lapangan pekerjaan. Bagaimana caranya melakukan itu? Nanti kami jawab dengan bukti jika sudah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,” kata Anwar Hafid (AH), dalam silaturahmi akbar, di Desa Kabonga, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Rabu (11/3/2020).

AH menambahkan, membuka lapangan kerja, sudah dirinya buktikan selama menjabat Bupati Morowali selama dua periode. Jika ada yang mengatakan hal tersebut sulit diaplikasikan untuk skala Sulteng, AH menegaskan, karena orang tersebut belum pernah membuatnya. Tidak ada yang tak mungkin bagi dirinya, selama semua dilakukan atau dikerjakan secara serius dan terencana dengan baik.

“Semua akan kami buktikan, saat kami diizinkan Allah SWT, untuk duduk memimpin Sulteng lima tahun ke depan. Begitu juga dengan janji kami untuk kesehatan dan pendidikan gratis bagi masyarakat Sulteng. Jika ini semua tidak bisa saya buktikan selama tiga tahun masa kerja, saya siap mundur. Rekam kata-kata saya dan simpan baik-baik. Jadikan itu untuk mengingatkan saya nantinya,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sigit Purnomo Said (SPS) juga menyatakan, akan siap menemani dan mendampingi AH untuk maju sebagai Cagub Sulteng 2020. Dimana, lanjut SPS, Partai Amanah Nasional (PAN) Sulteng, sudah siap juga mendukung penuh dirinya bersama AH, maju sebagai Cagub dan Cawagub Sulteng 2020.

“Dari sekian banyak kandidat yang datang meminang saya, saya merasa heran. Hati saya terketuk, hanya untuk mendampingi Bapak AH. Begitu juga yang disampaikan Bapak AH kepada saya. Semoga kami pasangan yang di Ridhoi Allah SWT, untuk bisa memimpin Sulteng, lima tahun ke depan,” ujar SPS. (Topan)

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *