Selasa , 22 September 2020
Kapolres Palu AKBP Moh. Sholeh memimpin upacara Sertijab Kasat Narkoba. (Foto : Ist)

Gerbong Polres Palu Bergulir Kasat Narkoba Resmi Dijabat Iptu Pabia Palulun

PALU,Rajawalipost.com – Mencegah menyebarnya Covid 19 , Sertijab Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Palu dilaksanakan diruang kerja Kapolres Palu , Kasat Narkoba selama ini dijabat IPTU Stefanus Sanam diserah terimakan ke Pejabat baru IPTU Pabia Palulun.

Kasat Lama IPTU Stefanus Sanam mendapat jabatan baru Ps. Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulteng, sedangkan Pejabat Baru IPTU Pabia Palulun sebelumnya menjabat Sebagai Ps. Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Unit Ditreskrim Polda Sulteng.

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , Senin (06/04/).

Dalam amanatnya Kapolres Palu AKBP Sholeh mengatakan, pergantian pejabat dalam lingkungan kepolisian adalah hal biasa, wajar dan menjadi tuntutan tidak dapat dielakkan.

“Mutasi seperti ini agar tercipta dinamika organisasi dan juga sebagai penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreatifitas nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan,” kata Kapolres.

Dia mengingatkan, bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah, sekaligus kepercayaan diri pimpinan Polri.

Olehnya tugas apapun dalam jabatan saudara-saudara pangku, hendaknya tugas itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,”sebutnya.

Dia mengucapkan, selamat bertugas ditempat baru dan selamat datang dipolres palu sebagai pejabat baru.

” tetap semangat Solid terhadap anggotanya jangan kendor,” pesan Kapolres Palu

Dia mengatakan, penghargaan terhadap prestasi dan dedikasi telah saudara berikan dalam rangka tugas-tugas Kepolisian guna mewujudkan tampilan Polri sejalan dengan reformasi Polri.

” perubahan wajah Polri tidak hanya melalui perubahan struktural atau organisasi dan instrumennya saja, tetapi juga perubahan kultur atau budaya Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkapnya. [Revol]

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *