Selasa , 14 Juli 2020

Ditengah Pandemi Covid-19 Mewabah Demokrat Sulteng Bagikan Sembako

PALU,Rajawalipost.com – Ditengah Covid 19 mewabah Partai DPD Partai Demokrat Provinsi Sulteng
hadir membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu.
Hal Ini sebagai wujud kepedulian Demokrat pada masyarakat. Karena Partai Demokrat juga merupakan bagian dari masyarakat Sulteng.

” Kita hadir untuk masyarakat Sulteng. Demokrat terus bergerak dan tidak akan berhenti disaat ini saja, tapi sampai wabah ini berakhir. Sebelumnya juga seluruh kader telah membagi-bagiikan masker dan penyemprotan disinfektan baik dirumah-rumah ibadah maupun rumah warga,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Zulfakar Nasir usai menyerahkan paket sembako secara simbolis di Kantor DPD Partai Demokrat Sulteng, Kota Palu, Rabu ( 22/4/2020).

Menurut Zulfakar, Demokrat dalam hal ini telah menjadi garda terdepan dalam menyambut program pemerintah dengan ikut berbagi kepada masyarakat dengan kondisi yang serba sulit.

” Alhamdulillah Demokrat turun dilapangan dan melakukan aksi-aksi nyata secara langsung bagi sebagian masyarakat tidak mampu berupa pembagian sembako, ” tuturnya pada media ini, Rabu (22/4/2020).

Sementara menurut Plt Sekretaris Demokrat Sulteng Andi Jumriani Hamka, bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat jelang bulan suci ramadhan.
Sebenarnya kegiatan yang berbentuk memerangi Covid-19 sudah kita lakukan dengan melibatkan seluruh kader yang ada di Sulteng..
“Walaupun kami menyadari ini tidak seberapa, tetapi kami serius dan tetap berupaya untuk peduli,” ujar Andi Jumriani Hamka.

Olehnya dia menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menjaga jarak (fikal distancing), memakai masker dan bekerja dirumah, bersih lingkungan dan bersih diri.

“ Saya berharap dengan langkah Demokrat membantu sesama ini, yang lainnya ikut termotivasi, ‘ungkapnya.

Bagi-bagi sembako DPD Partai Demokrat Sulteng, selain dihadiri Ketua BPOKK H Rasyid Pusadan, Ketua KPPD Darwis Kamarudin juga Ketua DPC Demokrat Kabupaten Donggala Abdurrahman M Kasim, Ketua DPC Kota Palu Hidayat Pakamundi serta Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sigi Ayub Willem Darawia.

Penulis : Agus Manggona
Editor   : Revol

About rajawalipost

Check Also

Pungli SMAN 1 Poso Masing-Masing Diganjar 4 Tahun Penjara

PALU,Rajawalipost.com – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut pidana penjara masing-masing 4 tahun kepada Mantan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *