Senin , 21 September 2020

Wujud Dekat Dengan Konsumen Penggiling Daging Bakso Solo Indah Bagi-Bagi Hadiah

Direktur CV. Solo Indah , Bowo Wijaksono. (Foto: Revol)

PALU,Rajawalipost.com – Commanditaire Vennootschap (CV) Solo Indah, selaku suplier dan distributor penggilingan daging bakso dan somay akan melaksanakan ” gebyar hadiah ” pengundian dan tukar poin langsung kepada pelanggan akan dilaksanakan didua tempat berbeda, yakni penggilingan daging bakso dan somay di pasar Masomba Selasa (21/7) dan pasar Inpres, Sabtu , (25/7), Kota Palu.

” hal ini sebagai bentuk penghargaan, terima kasih kami, bagi pelanggan setia, serta wujud rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala telah memberikan rahmat serta rezeki kepada pelanggan,” kata Direktur CV. Solo Indah , Bowo Wijaksono ditemui di Palu Senin (20/7).

Dia mengatakan, selain pengundian hadiah, penyerahan hadiah langsung kepada pelanggan ada penukaran poin,hadiah langsung tanpa diundi kepada pelanggan.

” bagi pelanggan telah mencapai poin tertentu, akan ditukar hadiah langsung sesuai poinnya. Hadiah ditukar bermacam-macam diantaranya sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan lain-lain,” sebut Bowo.

Dia mengatakan, penukaran poin ini sebagai cashback setiap kali berbelanja bahan tertentu ditempatnya, selama 2 bulan ini.

” Penukaran poin ini, baru saja diberlakukan sebab adanya Covid 19,” katanya.

Dari usahanya tersebut, Bowo menyisihkan pendapatannya bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

” Secara rutin pendapatan usaha ini disisihkan menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa sekitar 1.100 di 35 panti asuhan tersebar di kota Palu dan memberikan bantuan, kepada orang-orang membutuhkan bantuan, kini telah berjalan 10 tahun, ” kata Bowo.

Dia mengatakan, tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan bantuan kepada pelanggan mengalami musibah.

Ia menyebutkan, penggilingan Solo Indah berdiri sejak 1985, oleh haji Suparmin pertama kali di kota Palu dan selama 35 tahun telah mengembangkan penggilingan daging bakso dan somay, khusus daging sapi, ikan dan ayam yang telah bergenerasi kepadanya.

” Guna menjaga kepercayaan pelanggan, pihaknya menjaga kualitas dan kepuasan tetap pelanggan Solo Indah, khususnya penjual bakso dan somay, ” katanya. (Revol)

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *