Kamis , 24 September 2020
Direktur CV. Solo Indah Bowo Wijaksono, (atas, kedua dari kiri) bersama sang ayah pendiri CV. Solo Indah H Suparmin (atas, ketiga dari kanan) bersama para pemenang undian hadiah utama motor dan pemenang hadiah penukaran poin langsung, dalam giat gelar hadiah yang dilaksanakan CV. Solo Indah selaku Suppleir dan Distributor Penggilingan Bakso dan Somay. (Foto: Cudy)

Solo Indah Peduli Pelanggan Bakso Dan Somay

 

CV. Solo Indah bertempat di pasar masomba Jalan Tanjung Dako, kota Palu. (Foto: Cudy)

PALU,Rajawalipost.com – Lima orang warga Kota Palu mendapat hadiah masing-masing satu unit motor dari CV Solo Indah supplier dan distributor penggilingan daging bakso dan somay.

Empat orang mendapat hadiah langsung tanpa diundi yakni, Sugeng, Djasmat, Kusaeri, Helastri dan satu orang mendapat hadiah undian, Suyadi dari acara ” Gebyar Hadiah ” dilaksanakan CV. Solo Indah bertempat di pasar masomba Jalan Tanjung Dako, kota Palu, Selasa (21/7).

Direktur CV Solo Indah Bowo Wijaksono, mengatakan, kegiatan ini selain silaturahmi kepada konsumen, juga ada 3 agenda kegiatan diantaranya, penukaran poin, penyerahan hadiah langsung dan pengundian hadiah.

Ia mengatakan , penyerahan hadiah langsung kepada konsumen diantaranya, 4 unit sepeda motor, 3 sepeda gunung, satu unit kulkas dua pintu dan satu unit speaker.

Sedangkan untuk penukaran poin ada sekitar 200 konsumen diberikan, dengan berbagai macam hadiah seperti televisi mesin cuci kulkas kompor gas dan lainnya sesuai point telah ditentukan.

” Tukar poin ini sebagai cash back bagi konsumen atas belanjanya, ” katanya.

Sementara untuk pengundian hadiah, kata dia, sekitar 100 item hadiah diantaranya mesin cuci kompor gas, kipas angin sepeda sepeda motor dan lain-lain.

Dia berharap kedepan kerjasama dengan konsumen ini akan tetap terus terjalin dan saling menguntungkan, sebagian keuntungan tersebut, disisihkan untuk anak yatim piatu dan kaum duafa.

Selain itu tentunya ke depan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkala dengan hadiah insya Allah umroh.

Ia menyebutkan, Alhamdulillah tidak hanya itu saja, saat ini pihaknya telah menyediakan kaplingan lahan untuk pekuburan dan mobil ambulans sewaktu-waktu dapat dipakai konsumen bila dibutuhkan.

” Demi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen pihaknya akan terus berbenah menyediakan fasilitas dibutuhkan konsumen,” ujarnya.

Sementara penggagas CV Solo Indah H.Suparmin mengaku tidak menyangka sampai usahanya bisa besar dan berkembang.

Dia hanya memegang prinsip dalam usaha ini dengan kejujuran.

” Insya Allah kalau kita jujur Allah subhanahu wa ta’ala akan menolong, kita tidak akan menyangka dan menduga rezeki Allah itu datang dari mana saja inilah prinsip dipegang,” kata bapak dua anak ini

Selain itu dia mewanti-wanti kepada anaknya kini setelah memegang tongkat estafet dari usaha penggilingan bakso telah dirintisnya lebih 35 tahun sejak 1985, agar selalu bersedekah kepada anak-anak yatim piatu dan kaum duafa.

” agar usaha berkah, ” ujar pria telah memasuki usia senja 72 tahun.

Sementara penerima hadiah undian Suyadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada CV Solo Indah atas hadiah sepeda motor tersebut.

” Semoga Solo Indah terus maju dan terus meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, ” ujar pria telah bermitra 4 tahun dengan Solo Indah.

Hal sama disampaikan, penerima hadiah langsung, Sugeng , semoga Solo Indah bertambah berkah, jaya dan maju.

” Pokoknya selalu memberikan pelayanan terbaik, bagi pelanggannya,” ujar Pak Kumis sapaan akrabnya. (MM)

About rajawalipost

Check Also

Rugikan Negara 14,5 Milyar,Kejati Sulteng Tetapkan 3 Tersangka,Ini Namanya!

PALU,Rajawalipost.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Tengah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *