Sabtu , 18 September 2021
Peresmian ditandai dengan gunting pita oleh ketua DPD KAI Sulteng Riswanto Lasdin. SH.MH.CLA. (Foto: Revol)

Peresmian Kantor DPD KAI Sulteng & Syukuran HUT KAI ke 13 Banjir Ucapan Dari Pemerintah Pusat

PALU,Rajawalipost – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) , Riswanto Lasdin secara lang sung meresmikan kantor DPD KAI Sulteng, bertempat di Jalan Tadulako, Kota Palu, Ahad (30/5).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita , sekaligus dirangkai syukuran hari ulang tahun (HUT) KAI ke- 13 Dan Halal Bihalal.

Ketua DPD KAI Sulteng, Riswanto Lasdin mengatakan, kantor ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan seperti pelatihan Advokat, kajian-kajian hukum Advokat se-Sulawesi Tengah.

” Artinya kita manfaatkan kantor ini untuk yang bermartabat demi penegakan hukum lebih baik, ” sebutnya.

Riswanto mengatakan, di HUT key 13 KAI jatuh pada 30 Mei , sebagai Advokat , khususnya Advokat se- Sulteng makin profesional Dan meningkatkan integritasnya sebagai penegak hukum. Paling utama menjaga kewibawaan dan marwah organisasi Advokat.

“Dan Alhamdulillah di moment HUT KAI ke 13 ini agak istimewa ada ucapan dan apresiasi dari Ketua Mahkamah Konstitusi, Kejagung, Komisi Yudisial , Perwakilan Mahkamah Agung dan Kantor Staf Presiden, ” katanya.

Riswanto menambahkan, Advokat KAI itu Advokat pejuang, itu menjadi slogan dalam organisasi kami.

” Kedepan organisasi advokat semakin profesional, bermartabat Dan bisa sejajar dengan penegak hukum lainya, ” Harapnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KAI Palu, Hartati Hartanto mengatakan, dengan keberadaan Kantor DPD KAI ini kami sangat bersyukur.

” Artinya kedepan Kantor ini bisa digunakan sebagai sarana berbagai macam kegiatan organisasi, hingga tidak perlu ketempat lain, “sebutnya.

Hartati mengatakan, di moment HUT ini KAI sebagai Advokat pejuang akan terus mewadahi bantuan-bantuan hukum gratis terhadap masyarakat, sebab banyak masyarakat Pasigala membutuhkan bantuan-bantuan hukum.

Hal lainya disampaikan perwakilan Ketua DPC Luwuk Banggai Faisal Bempa di HUT KAI ke 13, KAI makin jaya dan bisa memberikan advice hukum bagi pencari keadilan dan lebih progresif kedepan.

” Dengan adanya kantor DPD KAI bisa menjadi wadah rumah bersama bagi Advokat demi pengembangan organisasi KAI Sulteng kedepannya, ” pungkasnya. (Ikr/R)

About rajawalipost

Check Also

BRI Cabang Palu Digugat Nasabah Rp 20 Miliar

PALU,Rajawalipost – Taufik Hendratmo Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) selaku penggugat menggugat PT. Bank Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *