Senin , 2 Agustus 2021

ALARM Sulteng Ucapkan Selamat Bertugas Buat Rusdy Mastura – Ma’mun Amir

Andi Aril Pattalau Ketua ALARM Sulteng  konfrensi pers usai rapat koordinasi (Rakor) Aliansi Relawan Rusdy-Ma’mun (ALARM), di salah satu hotel di jalan Sisinga Mangaraja Palu, Sabtu (7/3-2020). /Foto Nanang Deadline News

JAKARTA,Rajawalipost – Hari ini 16 Juni 2021 sekitar Pkl. 14.55 Wib, Presiden Joko Widodo akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah yang memenangkan Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu, yaitu H. Rusdy Mastura dan Drs. Ma’mun Amir.

Momentum ini diyakini sebagai tongkat sejarah baru Sulawesi Tengah, karena kita tahu bersama sejak bencana 28 September 2018 yang lalu, masih sangat banyak menyisakan pekerjaan rumah bagi gubernue baru yang akan dilantik beberapa jam lagi.

Salah satu organ pemenangan Rusdy Ma’mun yaitu Aliansi Relawan Rusdy Ma’mun (ALARM) Sulawesi Tengah melalui Ketua Umum nya Andi Aril Pattalau menyampaikan Selamat Bekerja Buat Rusdy Mastura – Ma’mun Amir

” Alhamdulillah..hari ini telah dinantikan lama oleh masyarakat Sulawesi Tengah, harapan rakyat SulTeng ada di pundak beliau berdua “.

ALARM Mengingatkan Gubernur SulTeng yang baru untuk Langsung tancap gas, karena masyarakat hari SulTeng ini butuh kerja nyata dari tangan dingin Pak Gubernur untuk segera menyelesaikan masalah – masalah pokok Sulawesi Tengah, antara lain menghapus air mata korban bencara gempa 2018 dan berbagai masalah lainnya yang tidak dikerjakan pemerintahan terdahulu.

ALARM Juga meminta 200 lebih simpul relawan yang bahu membahu memenangkan Rusdy Mastura dan Drs. Ma’mun Amir di Pilgub lalu, untuk turut serta mengawasi kerja – kerja pemerintahan di daerah.

” untuk semua sahabat relawan..mari kita menjadi perpanjangan mata pak gubernur untuk mengawasi roda pembangunan di seluruh pelosok Sulawesi Tengah”.. tutup Andi Aril Pattalau. (***)

About rajawalipost

Check Also

Polda Sulteng SP3 Perkara Mantan Pemred NP vs Mantan Bupati Poso,..Pers Merdeka!!!

PALU,Rajawalipost – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah secara resmi telah menghentikan penyidikan perkara delik pers antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *