Sabtu , 18 September 2021
Ilustrasi (foto: Google)

Lensa Kehidupan Sosok Jaksa Eksekutor

Jaksa Nur Eka Firdaus,SH memberikan sebungkus makanan dan sebotol air mineral kepada pemulung saat sedang istrahat kecapekan di trotoar jalan. (Foto: Revol)

PALU,Rajawalipost – Didunia ini selalu saja ada orang baik ,siap mengulurkan bantuan tak peduli dari latar belakang atau strata status sosial.

Sosok itu akan selalu ada muncul di sekeliling lingkungan kita tinggal atau bermasyarakat. Meski ditengah situasi sulit, apalagi kondisi serba was-was pandemi covid 19 .

Sosok itu ditunjukan Jaksa Nur Eka Firdaus Kasi Uheksi di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah masih dengan mengenakan seragam dinas tanpa rasa jumawa dan sungkan, dirinya mendekati seorang pemulung sedang beristirahat di trotoar Jalan Tadulako, Kota Palu, Senin (16/8).

Jaksa eksekutor yang beberapa kali terlibat penangkapan Buronan dan terpidana pada kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, terlihat memberikan sebungkus nasi dan sebotol air mineral kepada pemulung tersebut.

Pemulung itu terlihat sedang beristrahat kecapekan usai mengumpulkan karton- karton dan barang-barang bekas yang dapat dijual kembali untuk menyambung hidup.

Walaupun ditengah kesibukannya selaku jaksa penyidik,Penuntut umum dan selaku jaksa eksekutor , Nur Eka tidak lupa berbagi terhadap fakir miskin dan orang-orang terlantar di sekelilingnya.

” Meskipun hanya sebungkus nasi tapi sangat berarti buat mereka yang kesulitan, apa lagi saat situasi covid19 seperti ini, ” Pungkas Nur Eka sesaat setelah tertangkap kamera media ini. (R)

About rajawalipost

Check Also

Kejari Aceh Tenggara Laksanakan Eksekusi Cambuk dan Musnahkan Babuk Tindak Pidana

ACEH TENGGARA,Rajawalipost – Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara melaksanakan eksekusi Uqubat cambuk dan pemusnahan barang bukti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *