Kamis , 21 Oktober 2021
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid saat membagikan sembako kepada warga Kota Palu. (Foto: Bakomstra-da)

Demokrat Bagi Sembako,Anwar Hafid Sampaikan Pesan AHY

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid (celana pendek) didampingi Sekretaris DPD PD Sulteng Hidayat Pakamundi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga kota Palu. (Foto: Bakomstra-da)

PALU,Rajawalipost – Dua hari pasca pelantikan, ketua umum DPD partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah Anwar Hafid bersama beberapa jajarannya, langsung mengunjungi warga untuk membagikan ratusan paket sembako di beberap titik di kota Palu.

Sasaran titik pembagian sembako diawali di wilayah
Kamonji tepatnya di halaman mesjid Agung, minggu (10/10/2021). Puluhan warga yang tergabung dalam padat karya mendapat bingkisan dari Anwar Hafid. Kata mantan bupati Morowali itu, sembako ini titipan dari ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bentuk tali asih. “Salam dari pak AHY untuk warga kota Palu. Beliau minta didoakan agar bisa terus bersama rakyat,” ujar Anwar Hafid.

Rombongan kemudian bergerak ke kelurahan Donggala Kodi. Di sana warga menyuguhkan makanan tradisional untuk dicicipi.

Dalam sambutan, Anwar Hafid menitipkan pesan AHY untuk menyerahkan paket sembako secara simbolis ke pada warga Donggala Kodi. “Sebagai partai yang berkoalisi dengan rakyat, saya menitipkan pesan pak AHY untuk menyerahkan sedikit sembako. Semoga ini bermanfaat,” ucap Anwar Hafid juga anggota DPR RI dapil Sulteng itu.

Di titik terakhir, rombongan mengunjungi base camp pemadam kebakaran (Damkar) di kelurahan Layana. Wakil ketua 1 Rasyid Pusadan menyerahkan secara simbolis 50 paket sembako kepada salah seorang anggota damkar kota Palu.

Risna, salah seorang warga kota Palu yang menerima paket sembako merasa bersyukur dengan tali asih yang dibagikan partai Demokrat Sulteng.

“Sembako ini sangat berguna di masa pandemi,” tutup Risna.

(Bakomstra- da Sulteng)

About rajawalipost

Check Also

Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan Di Parimo Kembalikan 1,5 Miliar Ke Kejati Sulteng

PALU,Rajawalipost – Tersangka dalam perkara kasus dugaan korupsi pengadaan tanah, pada bagian Pemerintahan Umum Sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *