Ilustrasi sepakbola (Foto: Google)

Ibrahim Hafid; Pemda Harus Mensuport Dana Untuk Kemajuan Olah Raga

Ibrahim Hafid. Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Komisi IV, Dapil Parigi Moutong. (Foto: AM)

PARIMO,Rajawalipost – Sala satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Komisi IV Ibrahim Hafid. Berharap kedepannya Pemerintah Daerah (Pemda) harus terus mensuport pendanaan untuk kemajuan olah Raga apa saja di Kabupaten.

Hal ini ia katakan saat temui oleh beberapa media usai kegiatan penutupan Pekan Olah Raga Kabupanten (Porkab) Ke V. Dilapangan sepak bola Desa Lombok, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong. Pada Rabu, (15/12/2021).

Ia menambahkan bahwa, kagiatan Porkab seperti ini adalah merupakan agenda rutin bagi setiap Kabupaten menyeleksi atlit-atlit terbaiknya untuk berlaga di ifen-ifen selanjutnya.

“Kegiatan seperti ini adalah merupakan agenda rutin bagi Kabupaten untuk menyeleksi atlitnya, untuk berlaga di ifen-ifen selanjutnya”, ungkapnya.

Selanjutnya menurut dia, kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini terus digelar dan di suport oleh pemda, karena olah raga merupakan bagian yang terpenting dalam kehidupan.

“Kedepannya pemda dan PemProv kegiatan seperti ini harus terus karena olah raga merupakan bagian yang terpenting dalam hidup kita”, tutur politisi Nasdem dapil Parimo.

Selain itu menurutnya, pendidikan dan pelatihan cukup bagi para atlit- atlit disemua cabang olah raga harus terus ditingkatkan serta menjunjung tinggi sportifitas dalam pertanding.

“Pendidikan dan pembinaan atlit bagi semua cabor harus terus ditingkatkan serta memiliki mental tanding”, ujarnya. (AM)

About rajawalipost

Check Also

PENUHI STANDAR MURID BERMUTU, BAN SM SULTENG GELAR RAKORDA DI HOTEL SANTIKA

PALU, Rajawalipost – Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-SM) provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Gazali Lembah,MPd mengatakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *