Senin , 17 Januari 2022

Ketua KONI Parimo Hadiri Penutupan Porkab Ke V

Ketua Koni Kabupaten Parimo Faizan Badja. (Foto: AM)

PARIMO,Rajawalipost – Ketua KONI Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Faizan Badja hadiri penutupan Pekan Olah Raga (Porkab) Ke V yang di gelar dilapangan sepak bola Desa Lombok Kecamatan Tinombo, pada Rabu, ( 15/12/2021).

Faizan Badja mengatakan bahwa, atlit yang sudah berprestasi agar jangan berhenti berlatih untuk mempertahankan prestasinya.

“Saya berpesan pada atlit yang sudah berprestasi teruslah berlatih untuk mempertahankan prestasinya”, ungkap ketua KONI yang sapaan sehari-harinya Lelo saat ditemui diarena kegiatan.

Lanjut Faizan Badja, pihaknya sangat mengapresiasi semangat para atlit yang sudah menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.

“Kami senang melihat atlit-atlit yang menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding”, ucapnya.

Selain itu kata dia, Porkab kali ini agak sedikit berbeda dengan Porkab sebelumnya. Yang biasanya pelaksanaannya dipusat di ibu kota Kabupaten namun karena pademi covid 19, sehingga kegiatan tersebut dibagi tiga zona. Yakni Zona satu di Kecamatam Parigi, semenata zona dua di Kecamatan Ampibabo dan zona tiga di Kecamatan Tinombo.

“Pelaksanaan Porkab kali ini kami dari KONI Kabupaten membagi tiga zona. Zona satu di kecamatan Parigi, zona dua di Kecamatan Ampibabo dan zona tiga di Kecamatan Tinombo”, tuturnya.

Harapannya, dengan usainya kegiatan Porkap tersebut pihaknya berharap agar atlit-atlit yang sudah terpilih agar tetap terus giat berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi ( PorProv) pada tahun 2022 mendatang di Kabupaten Banggai.

“Kami berharap atlit-atlit yang ada, agar terus giat berlatih untuk mempersiapankan diri menuju PorProv tahun 2022 mendatang di Kabupaten Banggai”, Harapnya. (AM)

About rajawalipost

Check Also

Pemda parimo Dinilai lalai terhadap hak warga miskin,LSM Singgani Bereaksi

PARIMO,Rajawalipost.com – Kondisi Hidup Sidin (70) dan Sajrah (87) sepasang suami istri tinggal tidak pernah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *