Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulteng Samsuddin bersama tim. (Foto: Ist)

Samsuddin; Kami Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo 2024

PALU,Rajawalipost – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menyebutkan Ganjar Pranowo merupakan salahsatu figur yang layak untuk diusung sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (RI) 2024 mendatang.

” Dukungan ini bukan tanpa alasan, Ganjar dinilai mampu melanjutkan kerja-kerja Presiden Jokowi,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulteng Samsuddin, turut didampingi Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulteng, Muh.Ferry , baru saja mengikuti Rakernas Sahabat Ganjar di Bali, Sabtu (29/1) kemarin, ditemui di Palu, Ahad (30/1) malam.

Ia mengatakan, rakernas itu mengusung tema Sahabat Ganjar Bersinergi dan Bergerak bersama menuju kemandirian ekonomi dan teknologi untuk Indonesia unggul.

Seperti, lanjut dia, relawan sahabat Ganjar mendukung terbentuknya Generasi Emas Indonesia 2024 dan pemindahan IKN di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur bernama Nusantara.

Dia mengharapkan Ganjar Pranowo, ketika terpilih menjadi presiden di 2024 mampu meneruskan program-program pembangunan dilakukan Presiden Jokowi seumpama Ibu Kota Nusantara (IKN) baru,dapat mewujudkan keadilan dan pemerataan pembangunan serta ekonomi.

Olehnya, kata dia, pihaknya akan terus mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo sampai ke pelosok-pelosok daerah ada di Sulteng, hingga Ganjar lebih dikenal masyarakat luas akan semakin meningkatkan elektabilitas serta popularitasnya.

” Kami siap bekerja memenangkan Ganjar Pranowo 2024,” tegas Samsuddin.

Tak lupa Dia, menyampaikan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar telah mengundang seluruh Ketua DPW se- Indonesia mengikuti Rakernas tersebut yang berjalan lancar dan sukses. (IKR)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *