DPC PD BUOL BENAHI INFRASTRUKTUR JELANG PILEG 2024

PALU,Rajawalipost – Ketua Dewan PimpInan Cabang partai Demokrat (DPC PD) kabupaten Buol propinsi Sulawesi Tengah Karmin O.Y Kaimo menegaskan, setelah dirinya terpilih menjadi ketua DPC PD kabupaten Buol , ia segera merampungkan seluruh kelengkapan pengurus baik di tingkat DPC, DPAC hingga pengurus ranting. Selain itu, ia juga sudah menyiapkan Kantor DPC kabupaten Buol yang disewa selama 5 tahun untuk memperlancar segala urusan internal partai. “Kami sudah menyiapkan sekretariat yang representatif dan juga segala atribut partai hingga di tingkat ranting.” uajr Karmin di kantor DPD PD Sulteng jalan Soetomo no 5A Palu, Jumat (10/6/2022).

Untuk menjalankan visi misinya sebagai ketua terpilih, Karmin akan konsisten pada apa yang menjadi petunjuk dan arahan dari DPD dan DPP PD bahwa pemilu legislatif 2024, DPC PD kabupaten Buol diwajibkan harus memiliki legislator lebih dari satu orang bahkan bisa mengusung keterwakilan pimpinan di DPRD kabupaten Buol. “In syaa Allah kita akan penuhi itu, tentu dengan kerja sistematis dari kader-kader Demokrat di Buol,” ucap Karmin.

Di tempat yang sama, ketua tim satgas verifikasi politik (Verpol) DPD PD Sulteng Moh. Sayadi menjelaakan, tim satgas terus bekerja merampungkan pemberkasan 13 kabupaten/kota untuk kemudian tim Verpol akan menindaklanjuti dengan membawa seluruh berkas verifikasi ke DPP PD di Jakarta. “Sebenarnya besok kami sudah harus memasukkan seluruh berkas ke DPP, namun masih ada satu kabupaten yang belum di verifikasi sehingga kami rencanakan Senin tanggal 13 Juni 2022 untuk terbang ke Jakarta,” tandas Sayadi. (#)

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *