RIBUAN JAMAAH HADIRI HALAL BIHALAL PARTAI DEMOKRAT

PALU,Rajawalipoat- Dengan mengusung tema “Baqu Sayang”, silaturahmi dan halal bihalal Partai Demokrat Sulawesi Tengah, dihadiri sekitar 1.500 orang yang memenuhi gedung Sriti Convention Hall di Palu, Selasa (14/6/2022).

Ribuan undangan yang umumnya perempuan datang dari majlis taklim yang tersebar di kota Palu. “Kami antusias kesini karena kecintaan kami dengan partai Demokrat. Kehadiran Demokrat sebagai partai nasionalis dan religius sangat pas dengan menghadirkan ustadz Hilman Fauzi. Di samping itu partai demokrat juga berkoalisi dengan rakyat. Itulah kenapa kami berbondong-bondong kesini,”
ujar Nurmila (42) salah seorang anggota majelis taklim di Palu diamini jamaah lainnya.

Ketua DPD partai Demokrat Sulteng Drs. H. Anwar Hafid,MSi dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal yang diselenggarakan partai Demokrat Sulteng bertujuan untuk menjalin . silaturahmi. Karena kata Anwar, dengan memperbanyak silaturahmi berarti membuka pintu rejeki. “Semoga setelah pulang dari silaturahmi, rejeki semakin bertambah. Amiien,” kata Anwar diikuti kata amin oleh ribuan jamaah halal bihalal.

Ustadz Hilman Fauzi lebih dulu mengajak ribuan jamaah berswalawat kepada nabi Muhammad SAW. Sontak lantunan shalawat langsung bergemuruh memenuhi ruangan Sriti Convention Hall.

Dalam hikmah halal bihalal, ustadz Hilman Fauzi menekankan pentingnya halal bihalal sebagai sarana pembersih dari noda dan salah di antara manusia. “Kita berharap dengan halal bihalal, Allah SWT mengampuni dosa kita dan memberikan kemenangan berupa pahala.Amien yaa rabbal alamin,” ujar ustadz Hilman.

Ustadz Hilman kemudian bertanya kepada seluruh jamaah, siapa disini dosanya yang paling banyak. Seketika jamaah mengangkat tangan. Ustadz Hilman kemudian berkata, merasa saleh itu salah dan merasa salah itu saleh. “Catat, itu status hari Selasa dari ustadz,” kelakar ustadz Hilman diikuti ribuan tawa jamaah

Usai ceramah ustadz Hilman Fauzi ditutup acara zikir bersama habib Umar . Dalam rangkaian halal bihalal juga, wakil ketua DPD demokrat Sulteng Mardiman Sane, SH.MH menyerahkan satu unit ambulance yang diterima sekretaris DPD demokrat Sulteng Hidayat Pakamundi. (#) –

About rajawalipost

Check Also

Demokrat Sulteng Berkabung,Kepala Bappilu Wafat Di Rs Siloam Makassar

PALU,Rajawalipost – Inna lillahi wainna ilaihi Raji’un. Partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah berkabung. Moh.Darwis Kamaruddin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *