HUT PEMUDA GKST Mardiman: Galau, Anda Kurang Membaca Firman Tuhan

 

POSO,Rajawalipost – Perkembangan teknologi dewasa ini membawa dampak positif bagi pertumbuhan iman kristen.Pemuda lebih memilih menggunakan waktunya untuk bermain media sosial atau gadged daripada membaca firman tuhan. Demikian hal itu disampaikan motivator Dr. Mardiman Sane, SH.MH dalam rangka hari ulang tahun (HUT) pemuda GKST di desa Maliwuko Klasis Lage dan desa malitu Klasis Poso Pesisir Kabupaten Poso, Minggu (3/7/2022).

Kata Mardiman, anak muda Kristen hari ini banyak membuang waktu untuk hal yang tidak penting dan itu membuat anak muda sering galau. “Saya menebak jika saat ini banyak yang tidak tamat membaca alkitab. Ini salah satu dampak buruk perkembangan teknologi dalam pertumbuhan iman,” kata Mardiman yang juga wakil ketua DPD partai Demokrat Sulteng itu.

Teknologi akan bermanfaat kata Mardiman jika digunakan dengan bijak untuk ilmu pengetahuan dan penggunaan waktu yang tidak berlebihan. “Kalau anak muda hari ini kebanyakan galau, kemungkinan anda belum tahu tujuan hidup.Anda harus mendekatkan diri dengan Tuhan dengan membaca Alkitab, bertanya dengan pendeta dan memperbanyak berdoa,” tandasnya. (#)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *