MARDIMAN SANE DORONG KAUM IBU KE ERA 4.0

 

TENTENA,Rajawalipost – Dr. Mardiman Sane, SH., MH selaku tokoh muda GKST mendorong kaum perempuan ke Era Industri 4.0. Hal itu terungkap saat dirinya menjadi pemateri pada giat “Peningkatan Kapasitas Perempuan Adil Genre”. Kata Mardiman , perkembangan digitalisasi memang membunuh beberapa profesi. Namun, disaat bersamaan melahirkan profesi yang baru,.

Dirinya menilai jika dampak perkembangan teknologi semakin mengerikan, bahkan mengancam profesi yang tidak bersentuhan dengan teknologi. “Baik kaum Ibu atau pun anak muda yang tidak meningkatkan kualitas diri sesuai perkembangan zaman, sudah pasti akan ketinggalan,” tutur Mardiman si hotel danau Poso, Kamis (7/7/2022).

Lebih jauh ungkap Andi -sapaan akrab Mardiman- ada lima profesi yang berpeluang besar dalam beberapa tahun ke depan diantaranya fotografer, videografer, freelance jurnalis dan desain grafis, Konten Kreator, serta usaha yang dirintis secara mandiri. mengingat konsumen “Sekarang jualan sayur lewat Facebook kan bisa. Tinggal kreatifitas Ibu-ibu mau seperti apa dan bagaimana mempromosikan itu,” tutup Mardiman yang juga wakil ketua DPD Demokrat Sulteng itu mantap (#/NS)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *