MARDIMAN SANE SERAHKAN BANTUAN AMBULANCE KE DPC DEMOKRAT SIGI

 

SIGI, Rajawalipost – Wakil ketua Dewan PimpInan Daerah (DPD) partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr.Mardiman Sane,SH.MH menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Dewan PimpInan Cabang (DPC) Demokrat kabupeten Sigi. Bantuan itu diterima langsung oleh ketua DPC demokrat Sigi Ayub Wiliem Darawia disaksikan beberapa pengurus partai berlambang mercy di kantor DPC Sigi desa Kota Rindau Sigi, Sabtu (9/7/2022).

Wakil ketua DPD PD Sulteng Mardiman Sane berharap, bantuan mobil ambulance ini nantinya dipergunakan untuk sosial dan tanggap bencana. Selain itu, kata Andi -sapaan akrab Mardiman- penggunaan mobil ambulance tidak dipungut biaya bagi pasien yang membutuhkan. “Ini bentuk kepedulian partai Demokrat Sulteng dalam rangka sosial dan mendekatkan Demokrat dengan rakyat sebagaimana harapan ketum AHY,” ujar Mardiman Sane yang juga bacaleg DPR RI dapil Sulteng itu.

Urai Mardiman, bantuan Ini seyogyanya dipelihara dengan baik dan penuh tanggungjawab sehingga saat dibutuhkan masyarakat selalu siap digunakan. “Bantuan ini bertahap. Dan seluruh DPC PD se-Sulteng akan mendapatkan bantuan 1 unit ambulance,” ujarnya.

Sementara itu, ketau DPC Demokrat Sigi Ayub weliam Darawia mengucapkan terima kasih atas bantuan 1 unit ambulance ke DPC Sigi dan berjanji akan menggunakan bantuan itu sebagaimana mestinya terutama yang mengalami musibah dan tanggap bencana. “Mobil ambulance ini akan menjadi salah satu pendukung dalam pembentukan tim tanggap bencana partai Demokrat dalam membantu masyarakat yang terkena musibah baik warga yang sedang sakit dan akan dirujuk ke rumah sakit serta warga yang berduka,” ucap Ayub. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *