SERAP ASPIRASI, ANLEG WANITA SIGI INI RESES DI KOTA RINDAU

 

DOLO, Rajawalipost – Anggota legislatif kabupaten Sigi Eliyanti,SE melakukan reses di desa Kota Rindau Dolo, Minggu (17/7/2022).

Serap aspirasi untuk mengetahui segala masalah yang terjadi di dusun I RT 3 itu sekaligus mencari solusi pemecahannya. Dalam rangkaian reses yang dipandu anggota DPRD Sigi Ikra Ibrahim itu terungkap, beberapa masalah warga mulai dari kelanjutan pembangunan mesjid, pengaspalan jalan hingga kegiatan generasi muda.

Salah seorang tokoh pemuda dusun I RT 3 desa Kota Rindau Wandi (35) mengungkapkan, kurangnya perhatian pemerintah setempat dalam mendukung program generasi muda khusunya bidang olahraga sepakbola. Olehnya Wandi berharap, melalui legislator untuk meneruskan aspirasi dan perhatian pemerintah dalam hal pemenuhan sarana olahraga. “Kami minta sarana olahraga menjadi perhatian. Selain itu, diberikan perhatian bagi warga yang mayoritas petani seperti ketersedian pupuk subsidi dan informatisi pertanian,” ujar Wandi.

Hal senada juga disampaikan seorang warga. Ia berujar, perlu perhatian pengaspalan jalan di sepanjang dusun I RT 3 yang tidak mencapai 1 kilometer. “Pak bupati Sigi pernah berjanji, tetapi sampai saat ini belum ada pengaspalan jalan yang menghubungkan ke desa Potoya,” ujar warga.

Mendengar aspirasi warga tersebut, Eliyanti berujar akan memperjuangkan di anggaran 2023 mendatang. Soal pengaspalan jalan lanjut bendahara DPC Demokrat Sigi itu, sudah dibahas si tingkat provinsi dan akan diperbaiki di tahun 2024. “Tapi kita upayakan si tahun 2023, kabupaten lebih dahulu memperbaikinya,” ucap Eliyanti.

Lebih jauh dijelaskan Eliyanti yang baru pertama kali turun reses pasca dirinya dilantik, untuk menggolkan beberapa permintaan warga dusun I RT 3, ia berharap warga mengajukan permohonan proposal sehingga dirinya bisa memperjuangkan melalui musrembang hingga ke tingkat eksekutif. “In syaa Allah saya akan bersama warga mengawal aspirasi itu dengan kesungguhan hati,” tandasnya (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *